Mesin ATM Bank MandiriFoto : Kontan.co.id

Infoperbankan.com – Fasilitas ATM merupakan peranan penting dalam dunia perbankan untuk mendukung dan melayani nasabah dalam melakukan transaksi. Bank Mandiri akan mengembangkan layanan tersebut dengan menambah beberapa unit ATM dibeberapa daerah dengan jumlah keseluruhan mencapai 1500 ATM.

Hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah, sekaligus menjadi inisiatif strategis untuk mendukung pengembangan bisnis perseroan. Dengan penambahan Unit ATM untuk kebutuhan nasabah maka akan dapat meningkatkan transaksi E-banking.

Sekretaris Korporasi PT Bank Mandiri Tbk, Rohan mengatakan bahwa “Bank Mandiri akan menambah 1.554 ATM di tahun 2016 dari total pendirian 17.385 ATM pada akhir tahun 2015,” Seperti yang dikutip KONTAN, Jumat (5/2/2016).

Dengan begitu, Bank Mandiri akan memiliki 18.939 ATM di akhir tahun ini.

Upaya penambahan ATM ini, dikabarkan Bank Mandiri menganggarkan dana lebih dari US$ 25 juta. Selain itu, bank berplat merah ini akan melakukan penggantian 500 unit ATM non tunai serta modernisasi 314 mesin ATM tunai.


Previous articleAjukan Pinjaman Uang di Bank BRI dengan Jaminan SK PNS
Next articleBrowsur Kredit BRIguna Bank BRISalah satu Produk pinjaman yang dimiliki Bank BRI yaitu Pinjaman Ritel BRIGuna, kredit pinjaman yang diberikan kepada pegawai tetap atau pensiunan yang dapat digunakan untuk memenuhi keperluan produktif dan konsumtif. Seperti jika anda ingin memberi keperluan sekolah anak, memperbaiki rumah, biaya pengiobatan atau keperluan lainnya.Kredit Ritel BRIGuna dapat menjadi salah satu alternatif anda untuk bisa mendapat pinjaman uang, Pengajuan Kredit dapat dilakukan di kantor cabang Bank BRI ataupun Kantor Cabang Pembantu dengan membawa semua berkas yang diperlukan, anda dapat mengajukan pinjaman yang disesuaikan dengan gaji tetap yang anda miliki.Angsuran Kredit BRIGuna bersifat tetap dan tidak berubah seiring berjalannya waktu kredit, nasabah dapat mengajukan kredit pinjaman ritel ini dengan jangka waktu hingga 10 tahun. Nasabah juga mendapatan perlindungan dari asuransi jiwa kredit, jika nasabah meninggal dunia maka kredit akan dilunasi oleh perusahaan asuransi yang dimaksud.Baca Juga : Pinjam Uang BRI dengan BPKB MotorAdapun untuk besaran cicilan menyesuaikan dengan gaji yang diterima yaitu hanya 60%. Jaminan yang dapat diberikan untuk mengajukan pinjaman kredit BRIGuna ini yaitu dengan SK Kerja yang anda miliki (Asli SK Pengangkatan Pertama & SK terakhir). Selanjutnya dilengkapi dengan persyaratan lainnya :Syarat Pengajuan Kredit :

DOKUMEN

PEGAWAI

PENSIUN

Copy identitas diri

V

V

Copy KK

V

V

Asli SK Pengangkatan Pertama & SK terakhir

V

Asli SKI Pensiun

V

Daftar Pembayaran Pensiun/Dapem

V

Copy Karip

V

Buku Pensiun

V

Perincian Gaji Terakhir

V

Surat Pernyataan Debitur

V

V

Surat Rekomendasi dari Atasan

V

Surat Kuasa Potong Gaji/Pensiun

V

V

Surat Kuasa Debet Rekening

V

V

Copy buku tabungan BRI

V

V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.