PT Taspen Persero Buka Kantor Cabang di Lhokseumawe Aceh

PT Taspen Buka Kantor di Lhokseumawe

Aceh – Sebagai Perusahaan BUMN PT. Taspen Persero meningkatkan pelayanan kepada pensiunan diberbagai kota dan provinsi, kini PT Taspen secara resmi membuka kantor cabang di Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Sehingga Pensiunan di Aceh juga bisa menggunakan layanan dari taspen.

Dengan dibukanya Kantor Cabang di Kota Lhokseumawe maka diharapkan para PNS dalam dengan mudah mengurus masalah pensiunan, karena jarak tempuh yang lebih dekat, sehingga mereka tidak perlu lagu ke Ibu Kota Provinsi, cukup datang ke kantor PT Taspen yang baru

PT Taspen telah memiliki jangkauan layanan di 10 Kota yang ada di Aceh beberapa diantaranya Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Aceh Tengah, Bener Meriah dan Kabupaten Bireun.

Program yang di Jalankan PT Taspen dan bisa diikuti oleh para PNS adalah Program pensiun, tabungan hari tua, jaminan kecelakaan kerja serta jaminan kematian, dengan jumlah asset hingga Rp172 triliun. Saat ini peserta PT Taspen telah mencapai 6,8 juta orang, di antaranya, sebanyak 4,4 juta orang peserta aktif dan 2,4 juta orang peserta non aktif.

Pembukaan Kantor Cabang PT Taspen di Lhokseumawe dihadiri oleh beberapa pejabat dari kabupaten dan kota setempat. Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya juga menyambut baik dibukanya Kantor Cabang PT Taspen di Kota Lhokseumawe karena memberikan solusi untuk lebih memudahkan para PNS mengurus masalah Pensiunan tanpa menempuh jarak yang jauh.

Selain itu, akan meningkatkan perputaran ekonomi di Lhokseumawe dan juga memberikan dampak multi efek positif lain terhadap perkembangan ekonomi di Lhokseumawe, kata Wali Kota Lhokseumawe.