Syarat Membuka Tabungan Tabina Perdana Bank INA

Tabungan Tabina Perdana Bank INA

Bank INA Perdana memiliki beberapa produk tabungan yang bisa anda gunakan untuk menabung, yang menjadi produk utama yaitu Tabungan Tabinan Perdana. Nasabah Akan mendapatkan keuntungan yang cukup menarik termasuk suku bunga yang ditawarkan yaitu berdasarkan tiering.

Melalui Tabungan Tabina Perdana Bank Ina nasabah akan mendapatkan fasilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi menggunakan kartu ATM dan mesin ATM yang telah tersebar dibeberapa wilayah, khususnya yang tinggal di jakarta, dimana nasabah juga dapat melakukan transfer dana via ATM Bersama secara real time

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Menarik atas Poin Reward yang telah di kumpulkan. cara mendapatkan poin tabungan bank ina cukup dengan menambah saldo tabungan, dengan kelipatan Rp 100.000 anda akan mendapatkan 1 poin reward yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah langsung tanpa di Undi.

Reward akan diberikansetiap akhir bulan berdasarkan perhitungan saldo rata – rata. Semakin banyak saldo tabungan yang anda miliki anda akan lebih cepat mendapatkan hadiah langsung dan suku bunga yang cukup menarik untuk meningkatkan saldo tabungan.

Tabina Perdana dapat dibuka oleh siapa saja, baik nasabah individu maupun karyawan perusahaan. Dapat dibuka di Kantor Cabang Bank INA dengan membawa beberapa persyaratan yang di butuhkan. Adapun persyaratan untuk membuka tabungan adalah :

  • Kartu Identitas yang Masih Berlaku
  • Setoran Awal Minimal Rp 200.000,-
  • Saldo minimum Rp 50.000,-
  • Dikenakan biaya administrasi bulanan

Jika anda sudah tidak ingin menggunakan rekening tabungan ini maka anda bisa melakukan penutupan rekening, adapun untuk penutupan rekening akan dikenakan biaya penutupan dan hanya dapat dilakukan di kantor jaringan dimana rekening dibuka.