Cara Membuka Rekening Tahapan Bank BCA

Bank BCA merupakan salah satu bank terbaik se-Asia yang melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan financial berupa simpanan tabungan, transaksi bisnis dan juga melayani pinjaman uang. Bank BCA memiliki beberapa produk yang bisa kita gunakan untuk menabung dan transaksi terima dan transfer uang.

Produk yang kami maksudkan yaitu rekening tabungan Tahapan BCA, yang dapat digunakan untuk perorangan atau lembaga yayasan. Untuk membuka rekening ini sangat mudah sekali, yang mana anda cukup datang ke kantor bank BCA terdekat diwilayah anda dengan membawa beberapa persyaratan yang telah di tetapkan.

Syarat yang mudah berupa kartu identitas diri seperti SIM atau KTP, juga dilengkapi dengan NPWP bagi yang memiliki terutama yang mengajukan atas nama lembaga. Kemudian setoran awal untuk membuka rekening BCA ini sebesar Rp500.000. Selanjutnya anda dapat mengisi formulir pembukaan rekening yang akan di pandu oleh custumer service bank BCA.

Proses pembukaan rekening memakan waktu sekitar 30 menit . Nasabah akan ditawarkan pembukaan rekening menggunakan ATM atau tidak, bank BCA memiliki beberapa macam jenis ATM, ada Bronze, Silver atau Gold yang masing masing memiliki limit transaksi yang berbeda dan biaya administrasi juga berbeda, semakin tinggi limit yang dipilih maka sebesar besar Pula biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Setoran tabungan yang dapat anda setorkan melalui bank yaitu minimal Rp50.000 , jika anda ingin menarik saldo tabungan anda secara keseluran bisa, namun saldo yang harus tertahan didalam rekening minimal Rp10.000 , melalui bank BCA kita dapat melakukan transaksi transfer uang minimal Rp10.000 berbeda dengan bank lainnya contohnya bank Mandiri minimal transfer Rp50.000.

Notes : Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 500888 atau 021-500888 dari ponsel, atau melalui e-mail di: [email protected]