nasabah bank bca

Cara Membuka Rekening Tahapan Bank BCA 2021

Rekening tabungan BCA menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin membuka rekening di bank.

Bank BCA merupakan salah satu bank terbaik se-Asia yang melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan financial, tak heran jika BCA banyak digunakan oleh kalangan pembisnis..

Dnegan memiliki rekening BCA kalian bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan finansial seperti simpanan tabungan, transaksi bisnis dan juga melayani pinjaman uang.

Banyak orang yang menggunakan rekening BCA hanya untuk sekedar menyimpan uang (menabung), transfer uang untuk kebutuhan usaha atau bisnis dan juga tarik tunai ketika membutuhkan uang yang ada di dalam rekening kapan saja.

Ada banyak produk simpanan yang dimiliki BCA, namun kami akan merekomendasikan kepada anda salah satu produk tabungan terbaik yang dimiliki BCA yaitu rekening tabungan Tahapan BCA.

Tabungan tahapan BCA dapat digunakan oleh siapa saja, baik itu untuk perorangan atau lembaga yayasan / perusahaan.

Untuk membuka rekening tahapan bca sangat mudah sekali, anda cukup datang saja ke kantor cabang BCA terdekat sesuai dengan domisili. Jika tinggal di kabupaten kediri maka datanglah ke BCA kediri, begitu juga dgn yang lainnya.

Sebelum datang ke kantor cabang BCA, periksa kembali syarat-syarat yang diperlukan.

Syarat yang dibutuhkan untuk membuka rekening tabungan tahapan bca sebagai berikut:

  1. Kartu identitas diri seperti SIM atau KTP,
  2. NPWP bagi yang memiliki terutama yang mengajukan atas nama lembaga.
  3. Surat Keterangan Bekerja (bagi yang bekerja)
  4. Setoran awal hanya Rp500.000

Sesampainya di kantor BCA, segera ambil nomor anterian dan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru yang telah disediakan, hubungi satpam yang sedang bertugas saat butuh bantuan.

Proses pembukaan rekening memakan waktu sekitar 30 menit.

Nasabah akan ditawarkan pembukaan rekening menggunakan ATM atau tidak, bank BCA memiliki beberapa macam jenis ATM, ada Bronze, Silver atau Gold yang masing masing memiliki limit transaksi yang berbeda dan biaya administrasi juga berbeda

Semakin tinggi limit yang dipilih maka sebesar besar Pula biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Setoran tabungan yang dapat anda setorkan melalui bank yaitu minimal Rp50.000 , jika anda ingin menarik saldo tabungan anda secara keseluran bisa.

Saldo yang harus tertahan didalam rekening minimal Rp10.000, melalui bank BCA kita dapat melakukan transaksi transfer uang minimal Rp10.000 berbeda dengan bank lainnya contohnya bank Mandiri minimal transfer Rp50.000.

Notes : Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 500888 atau 021-500888 dari ponsel, atau melalui e-mail di: [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published.