Tahapan BCA Syariah

Bagi masyarakat yang ingin membuka tabungan syariah, mungkin tabungan di BCA Syariah bisa menjadi pilihan. BCA Syariah memiliki produk tabungan tahapan iB Syariah yang dapat dibuka oleh siapa saja dengan syarat yang sanagt mudah, walaupun memang tidak sepopuler tahapan BCA Umum di Bank Konvensional.

Nasabah BCA Syariah akan mendapatkan berbagai manfaat dan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan financial di dalam hal tabungan, Tahapan BCA Syariah ini menggunakan akad Wadiah dan Mudharabah. Akad Wadiah adalah sebuah titipan dana, dan Mudharabah merupakan sebuah sistem bagi hasil.

Beberapa manfaat yang akan diperoleh nasabah BCA yang menabung di Tahapan Syariah yaitu akan mendapatkan Buku Tabungan sebagai bentuk reportase rincian transaksi yang pernah dilakukan, kemudian untuk memudahkan transaksi mobil nasabah juga dilengkapi dengan kartu ATM dan Mobile Banking (SMS dan Internet).

Untuk membuat tabungan rekening tahapan syariah BCA bisa langsung datang ke Kantor Cabang BCA Syariah yang ada didaerah anda, untuk mengisi form permohonan buka rekening Tahapan BCA Syariah. Kemudian jangan lupa untuk membawa beberapa persyaratan yang telah di tetapkan, yaitu di antaranya :

  • Setoran Awal Rp 100.000
  • Kartu Identitas KTP / SIM yang masih berlaku
  • Saldo minimum Rp 25.000,-

Ketika sudah memiliki Rekening Tahapan BCA Syariah anda dapat menambah saldo rekening dengan setoran selanjutnya minimal Rp 50 Ribu. Dan Pastikan Saldo minimum yang ada didalam Rekening sebesar Rp25.000 (akan ditahan).

Biaya – Biaya di Tahapan BCA Syariah :

Biaya Penggantian Buku Karena Rusak10.000
Biaya Cetak Mutasi GTU (per GTU)*5.000
Biaya Cetak Mutasi Jika Buku Hilang5.000
Biaya Penutupan Rekening25.000
Biaya Pembuatan / Penggantian Kartu  ATM Silver / Gold10.000

Baca Juga : Limit Kartu ATM BCA Syariah


Previous articleBagaimana Cara Transfer Uang Lewat ATM Bank BCA ??
Next articleTabungan Tabina Perdana Bank INABank INA Perdana memiliki beberapa produk tabungan yang bisa anda gunakan untuk menabung, yang menjadi produk utama yaitu Tabungan Tabinan Perdana. Nasabah Akan mendapatkan keuntungan yang cukup menarik termasuk suku bunga yang ditawarkan yaitu berdasarkan tiering.Melalui Tabungan Tabina Perdana Bank Ina nasabah akan mendapatkan fasilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi menggunakan kartu ATM dan mesin ATM yang telah tersebar dibeberapa wilayah, khususnya yang tinggal di jakarta, dimana nasabah juga dapat melakukan transfer dana via ATM Bersama secara real timeNasabah juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Menarik atas Poin Reward yang telah di kumpulkan. cara mendapatkan poin tabungan bank ina cukup dengan menambah saldo tabungan, dengan kelipatan Rp 100.000 anda akan mendapatkan 1 poin reward yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah langsung tanpa di Undi.Reward akan diberikansetiap akhir bulan berdasarkan perhitungan saldo rata – rata. Semakin banyak saldo tabungan yang anda miliki anda akan lebih cepat mendapatkan hadiah langsung dan suku bunga yang cukup menarik untuk meningkatkan saldo tabungan.Tabina Perdana dapat dibuka oleh siapa saja, baik nasabah individu maupun karyawan perusahaan. Dapat dibuka di Kantor Cabang Bank INA dengan membawa beberapa persyaratan yang di butuhkan. Adapun persyaratan untuk membuka tabungan adalah :
  • Kartu Identitas yang Masih Berlaku
  • Setoran Awal Minimal Rp 200.000,-
  • Saldo minimum Rp 50.000,-
  • Dikenakan biaya administrasi bulanan
Jika anda sudah tidak ingin menggunakan rekening tabungan ini maka anda bisa melakukan penutupan rekening, adapun untuk penutupan rekening akan dikenakan biaya penutupan dan hanya dapat dilakukan di kantor jaringan dimana rekening dibuka.

2 COMMENTS

  1. syarat dan ketentuan tabungan umroh dari bank bca, ngga ada yah? apakah persyaratannya sudah termasuk bersama tabungan haji yang ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.