Tabungan BTN Batara Pensiunan, Setoran Awal Rp 10 Ribu

Bank BTN memiliki produk simpanan khusus yang diperuntukan bagi para pensiunan, nama produk nya yaitu tabungan BTN Batara Pensiunan. Sebuah tabungan yang dapat digunakan sebagai sarana penerimaan pensiun setiap bulan yang dibayarkan oleh PT. Taspen (Persero), untuk membuka tabungan ini cukup dengan setoran awal minimal Rp 10 ribu.

Pembukaan rekening, penyetoran, dan penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Outlet Bank BTN melalui sistem eDapem (elektronik data pembayaran) dan Penyetoran dapat dilakukan di seluruh Kantor Pos on Line (KLKK) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Nasabah akan mendapatkan beberapa manfaat menggunakan tabungan batara pensiun.

Dapat mengajukan fasilitas Kredit Ringan BTN Pensiunan dengan suku bunga bersaing, persyaratan ringan, dan kecepatan layanan. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Kartu Debit BTN yang berfungsi sebagai kartu ATM. Bisa anda gunakan untuk membayar ketika beanja di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri.

Layanan ATM yang bisa digunakan yaitu untuk membayar tagihan dan pembelian melalui ATM Bank BTN : KPR, Telkom, PLN Pre Paid dan Post Paid, Pembelian Pulsa Pra Bayar (Telkomsel, Indosat, dan XL), Pulsa Pasca Bayar (Telkomsel, Indosat, dan XL), Tagihan TV Kabel (Indovision/TelkomVision/OkeVision), cicilan FIF, dan pembayaran kartu kredit BTN,BNI & Bukopin.

Fasilitas auto transfer untuk transfer dana Anda secara rutin ke rekening lain di Bank BTN atau bank lain. Setoran Tunai menggunakan Cash Deposit Machine (mesin setor tunai) di beberapa kantor cabang Bank BTN.

PERSYARATAN :

  • Diperuntukkan bagi pensiunan yang pembayaran pensiunnya dibayarkan oleh PT. Taspen (Persero)

  • Melampirkan fotokopi KTP dan Identitas KARIP (Kartu Identitas Pensiun)

  • Menyerahkan SP3R (Surat Persyaratan Penbayaran Pensiun Melalui Rekening) ke PT. Taspen (Persero)

  • Setoran awal dan saldo minimal sebesar Rp 10.000,-

  • Penabungan lanjutan bebas.