Buka Tabungan Utama iB Bank Mega Syariah

Tabungan Utama Bank Mega Syariah

Bank Mega Syariah memiliki sebuah produk simpanan utama yang bisa dibuka oleh siapa saja, nama produk tersebut adalah Tabungan Utama iB , ini merupakan jenis tabungan syariah yang dibuka menggunakan akad wadiah (titipan) yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan sesuai prinsip syariah.

Tabungan ini diperuntukan khusus bagi nasabah perorangan saja, nasabah yang sudah membuka tabungan utama bank mega syariah akan mendapatkan hadiah langsung, karena memang ini merupakan program membuka rekening langsung dapat hadiah menarik.

Untuk membuka tabungan syariah bank mega yang satu ini anda cukup memberikan setoran awal sebesar Rp 100 Ribu dan kemudian melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan, syarat nya juga sangat mudah sekali yaitu anda dapat mengisi  Mengisi formulir pembukaan Tabungan Utama iB dan Mengisi formulir Know Your Customer (KYC) di kantor cabang bank Mega. Sekaligus Melampirkan copy kartu identitas (KTP/SIM)..

Nasabah akan mendapatkan kemudahan bertransaksi karena nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM yang bisa digunkan di lebih dari 16 Ribu ATM. Selain transfer atau tarik tunai melalui ATM, nasabah juga dapat bertransaksi membeli pulsa operator atau pembayaran tagihan dari Telkom, PLN atau yang lainnya dengan mudah.

Biaya Administrasi akan dikenakan sebesar Rp 3500 jika saldo rekening anda rata – rata kurang dari Rp 5 Juta, jika saldo rekening tabungan utama anda diatas Rp 5 Juta maka tidak dikenakan biaya administrasi.

  • Biaya penggantian buku tabungan karena hilang Rp. 5.000
  • Biaya penutupan rekening Rp 50 Ribu
  • Biaya penggantian kartu ATM karena hilang/rusak Rp 15 Ribu
  • Biaya administrasi kartu ATM per bulan (GRATIS)
  • Biaya penggantian buku tabungan karena habis/rusak (GRATIS)




Comments are closed.