Syarat Pengajuan Pinjaman KTA Bank BII 2017

Pinjaman KTA Bank BII

Maybank BII memiliki sebuah pinjaman tanpa anggunan yang dapat diajukan oleh siapapun yang membutuhkan pinjaman dana, produk BII tersebut adalah KTA Maybank. Pinjaman yang diberikan dapat digunakan untuk bermacam-macam keperluan, andda boleh menggunakannya untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif. 

Nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan plafond minimal Rp 5 juta dan maksimal Rp 150 juta, dengan jangka waktu 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan. Pembayaran pinjaman dilakukan secara kredit menggunakan sistem autodebet maka anda perlu membuka tabungan BII dan gaji yang anda terima dari perusahaan diberikan menggunakan rekening BII.

Untuk menghitung cicilan kredit tanpa agunan bank BII sebeagai berikut rumusnya : (Pokok Pinjaman x (1+(suku bunga per bulan x jangka waktu dalam bulan)) / jangka waktu per bulan. Silahkan anda mengitung sendiri kemampuan yang dapat anda lakukan untuk mengajukan dan melunasi pinjaman di BII.

Jika nasabah melunasi kredit pinjaman sebelum jatuh tempo, misal anda pinjam uang selama 3 tahun tapi ternyata baru 2 tahun langsung di lunasi maka ada biaya sebesar 5% dari sisa kredit yang belum dibayar dan ada juga biaya Provisi 3,5% dari total pinjaman yang di ajukan.

Syarat untuk mengajukan pinjaman Bank BII sangat mudah sekali, dimana anda tidak di patok harus memiliki gaji sekian juta. Yang penting anda telah bekerja sebagai karyawan tetap, menjadi wiraswasta dengan pendapatan rutin sudah boleh mengajukan pinjaman KTA bank BII ini. Adapun untuk syarat lengkapnya sebagai berikut :

Dokumen & Persyaratan

Rentang Usia Debitur21-55 Tahun
Minimal Pendapatan – PerbulanRp.0
Ketentuan Pendapatan
Status PekerjaanPegawai Tetap selama / Wiraswasta selama / Profesional selama
Wajib Memiliki Kartu Kredit Sebelumnya?Ya
Apakah Penjamin diperlukan?
Apakah Kolateral (Agunan) diperlukan?
Persyaratan Lainnya
Wajib Membuka Rekening Pada Bank Bersangkutan?Ya