Tabungan iB Siaga Bank Syariah Bukopin

Tabungan iB Siaga Bank Syariah Bukopin

Bank Bukopin juga ada yang menggunakan prinsip syariah yaitu bank bukopin syariah. Bank Syariah ini juga memiliki berbagai jenis tabungan yang menguntungan bagi nasabah nya, salah satu tabungan yang ditawarkan kepada masyarakat untuk bisa menabung melalui produk tabungan iB SiAga

Tabungan ini menggunakan akad syariah wa’diah yad dhamanah. Dana yang anda simpan akan dimanfaatkan dan disalurkan keberbagai jenis usaha. Tapi nasabah dapat menarik uang yang ada didalam tabungan sewaktu – waktu. Uang yang disimpan dalam tabungan bank bukopin syariah akan tetap terjaga dengan aman, tidak akan hilang.


Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM untuk transaksi kapan saja di mesin ATM. Tidak ada biaya administrasi bulanan pada tabungan iB Siaga ini, bagi nasabah yang beruntung bank bukopin akan memberikan bonus spesial untuk nasabah.

Tabungan iB Siaga bank bukopin syariah dilengkapi dengan perlindungan asuransi secara gratis bagi nasabah yang memiliki tabungan dengan saldo rata-rata akhir bulan minimal Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dengan pertanggungan sebagai berikut :

  • Meninggal dunia karena kecelakaan Rp. 10.000.000,-
  • Santunan meninggal dunia karena wajar Rp. 5.000.000,-

Tabungan syariah anda dibank bukopin iB dapat digunakan sebagai jaminan kredit pembiayaan.

Syarat dan Ketentuan : Membuka tabungan iB Siaga ini dapat dilakukan di kantor cabang bank syariah bukopin pada jam kerja yaitu dari hari Senin sampai Jumat, pukul 8.00 sampai 15.00 , saat ingin membuka tabungan pastikan anda telah melengkapi semua persyaratannya. berikut adaah syarat nya :

  • Fotocopy kartu indentitas diri : KTP / SIM / Paspor.
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan tabungan dan permohonan kartu ATM.
  • Menyerahkan setoran awal minimal Rp. 50.000,-.
  • Setoran berikutnya minimal Rp. 10.000,-.
  • Maksimum penarikan melalui teller Rp. 100.000.000,- /hari (dengan konfirmasi).



Comments are closed.