Syarat dan Ketentuan Membuka Rekening Tabunganku Bank BRI

Tabunganku Bank BRI

OJK telah bekerjasama dengan perbankan di Indonesia dengan menghadirkan produk tabungan khusus untuk nasabah yang ingin membuka rekening dengan setoran awal yang ringan, termasuk salah satunya tabungan yang dimiliki bank BRI.

Tabungan tersebut adalah Tabunganku BRI , untuk membuka tabungan BRI nasabah dapat datang ke kantor cabang BRI terdekat. Tabungan ini serupa dengan tabunganku bca yang juga bisa anda buka di kantor cabang BCA.

Tabunganku merupakan salah satu jenis tabungan yang diperuntukan bagi perorangan, hampir semua bank memiliki produk tabunganku. Jadi bank seperti bca, bni, mandiri juga ada produk simpanan tabunganku yang merupakan bentuk kerjasama dengan OJK (otoritas jasa keuangan).

Tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menabung, dan tentunya menumbuhkan budaya menabung bagi nasabah itu sendiri.

Tabunganku Bank BRI tidak ada biaya administrasi bulanan sehingga nasabah tidak perlu khawatir saldo tabungan terpotong setiap bulan seperti jenis tabungan umum lainnya. Dan untuk membuka tabungan ini cukup dengan setoran awal Rp 20 ribu (lebih ringan).

Keuntungan yang akan dinikmati nasabah yaitu, semakin banyak saldo tabungan maka anda akan mendapatkan keuntungan bagi hasil berdasarkan suku bunga yang berlaku, dan akan dihitung secara saldo harian.

Syarat untuk membuka rekening tabunganku BRI sangat mudah dimana anda cukup membawa kartu identitas berupa KTP atau SIM yang masih berlaku, kemudian mengisi formulir yang telah disediakan di kantor BRI.



Comments are closed.