Tata Cara Pembelian Pulsa Melalui ATM BRI

Isi Ulang Pulsa lewat ATM BRI

Berbagai transaksi bisa dilakukan oleh nasabah BRI melalui mesin ATM, asal didalam rekening tabungannya ada saldo nya. Transaksi yang bisa dilakukan melalui ATM BRI yaitu transfer uang online kesesama BRI atau ke bank yang berbeda, cek saldo tabungan, melakukan tagihan pembayaran, dan juga bisa isi ulang pulsa nomor hp semua operator.

Nasabah dapat melakukan Isi ulang pulsa di ATM BRI untuk operator Telkomsel, Indosat dan XL , dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama 24 jam. Nomimal pulsa yang dapat di beli minimal Rp 25 ribu, jadi tidak tersedia pulsa Rp 10 ribu atau Rp 5 ribu.

Proses pengisian pulsa melalui ATM BRI cukup dibilang cepat, ketika nasabah melakukan pembelian pulsa maka pulsa langsung masuk ke nomor hp yang di isi.  Untuk mengisi pulsa hp melalui ATM BRI dapat mengikuti langkah – langkah yang akan kami jelaskan.

Pertama silahkan anda memasukan kartu ATM ke mesin ATM, selanjutnya masukan PIN yang anda gunakan sebagai keamanan transaksi, pada layar monitor akan tampil beberapa pilihan menu silahkan anda pilih menu dengan urutan berikut :

  • Pilih menu transaksi lainnya.
  • Pilih pulsa isi ulang.
  • Kemadian pilih operator seluler 
  • Lalu pilih nominal sesuai keinginan minimal Rp 25.000.
  • Setelah itu masukan nomor handphone.
  • Konfirmasi nomor handphone dan jumlah nominal pulsa
  • Bila benar tekan “YA”.
  • Selesai dan segera cek pulsa anda.

Demikian tata cara pembelian pulsa melalui ATM BRI, pastikan rekening tabungan anda ada saldo yang mencukupi. Jika anda belum punya rekening tabungan BRI maka Segera kunjungi kantor cabang BRI terdekat buka rekening tabungan BRI BritAma dan segera nikmati kemudahan layanan ini.



Previous articleAnak SD Suka Beli Telur GulungUsaha di bidang kuliner memang ga ada matinya karena untuk urusan keinginan dan perut menjadi utama bagi setiap orang, tak terkecuali anak-anak SD. Kalau kita lihat anak – anak memiliki kecenderungan jajan setiap hari terutama ketika sekolah, pasti membawa uang saku lebih dari Rp2000 per hari.Kalau kita hitung disetiap SD jumlah muridnya dari kelas 1 sampai kelas 6 mencapai lebih dari 300 siswa kalau di kalikan Rp2000 saja maka peluang pendapatan maksimal jika anda menjalankan usaha jajanan anak sd adalah Rp600.000 per hari. Tinggal berapa orang yang berjualan di SD tersebut. Maka dari itu, sebelum berjualan riset terlebih dahulu pedagang apa yang ada di sekolah SD yang menjadi prospek anda, selanjutnya barulah anda menentukan jajanan yang ingin anda jual. Berikut ini adalah beberapa daftar jajanan anak sd yang paling laris karena memang anak-anak sangat menyukainya.10 Jajanan Anak SD Paling LarisSilahkan anda pelajari bagaimana cara membuatnya dan kemudian lengkapi peralatan untuk jualan termasuk rombong nya, ingin berjualan menggunakan sepeda motor atau gerobak. Tapi paling banyak, pedagang menggunakan sepeda motor karena dapat dengan mudah pindah dari sekolah ke sekolah lainnya.
  • Sate Telur Gulung
Anda bisa mencoba berjualan sate telur gulung, peralatannya hanya kompor, penggorengan, dan tusuk sate sebagai penyajiannya. Selanjutnya beri bumbu basah bisa seperti saos atau lainnya yang bisa anda racik sendiri. Karena pasarnya anak sd jual dengan harga Rp500 san atau Rp2000 dapat 3. :D
  • Somay Goreng atau Kukus
Somay merupakan makanan khas bandung, anda bisa pelajari cara membuatnya bagaimana. Buatlah somay dengan porsi anak sd sehingga dapat dijual dengan harga yang terjangkau bagi mereka, buat bumbu kacang yang enak agar mereka ketagihan untuk membelinya lagi.
  • Bakso Bakar
Bakso bakar juga menjadi salah satu jajanan yang disukai anak-anak SD, tentunya dengan rasa yang lezat dong. Peralatannya mudah dan membuat bumbunya juga gampang. Manjakan lidah anak-anak dengan rasa yang nikmat saat mencicipi bakso bakar yang anda jual.
  • Es Krim Tung-Tung
Anak sd biasanya suka dengan yang dingin-dingin dan manis, apalagi kalau bukan es krim tung-tung. Tung-tung karena biasanya penjualnya menggunakan pukulan yang bunyinya tung-tung. Es tung-tung biasanya dikemas menggunakan kerupuk es, atau roti tawar.
  • Es Goyang Coklat
Masih seputar yang dingin-dingin, anak sd juga suka dengan rasa coklat maka anda bisa menjual es goyang yang di celup coklat. Bentuknya dibuat seperti es krip konvensional pada umumnya, namun harga es goyang lebih murah untuk anak-anak SD.
  • Cilok Rebus
Cilok merupakan singkatan dari Aci Colok. Jadi, buat seperti somay kemudian rebus. Untuk rasa bisa anda variasikan bisa rasa bawang, bisa rasa ikan, atau lainnya. Kemudian di colok ke bumbu cair yang bisa anda buat sendiri. Cilok biasanya di jual dengan harga Rp500san.
  • Kue Leker
Kue leker juga menjadi favorite bagi anak-anak sd, disamping harganya yang murah juga rasanya yang gurih dan manis. Kue leker ini merupakan adonan tepung terigu, gula pasir, garam, telur, vanili dan air. Yang kemudian di gorek di wajan yang berputar, nanti akan membentuk seperti martabak (tapi ukuran sangat kecil) kemudian taburi coklat atau keju di atasnya, dan akan meleleh karena dalam kondisi panas.
  • Basreng, Makaroni, Keripik, Lidi Pedas, dan sebangsanya
Anak sd juga sangat doyang dengan yang gurih manis dan pedes seperti basreng, makaroni, keripik atau yang jajanan kering kriyuk-kriyuk lainnya. Anda bisa menjual dalam bungkusan dengan harga yang terjangkau, biasanya harga untuk anak sd yaitu Rp500 san.
  • Es Potong atau Es Lilin
Kembali ke yang dingin-dingin, anak-anak suka dengan es potong atau es lilin. Rasa yang paling disukainya yaitu rasa kacang ijo, rasa duren, dan rasa alpukat. Anda bisa coba produksi dan kemudian jual kepada mereka, pastikan anda telah mencobanya dan rasanya enak ya. Baca Juga : Jajanan Anak Sokalah Modal Kecil
Next articleCara Isi Pulsa Telkomsel, Indosat, XL, dan 3 lewat ATM BNI

2 COMMENTS

  1. Apaan lah.noh di Kaskus banyak yg komplain.
    Sy jg iseng isi pulsa di ATM BRI.yg ada udah 2hari ini blm sampe pulsanya.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.