Cara Isi Pulsa Telkomsel, Indosat, XL, dan 3 lewat ATM BNI

Isi Pulsa lewat ATM BNI

Untuk memiliki kartu ATM BNI maka anda harus membuka rekening tabungan terlebih dahulu di bank tersebut, ada beberapa jenis tabungan yang bisa anda gunakan diantaranya tabunganku, tabungan taplus, taplus bisnis, taplus muda dan sebagainya, semua memiliki fasiltias kartu ATM.

Kartu ATM memiliki fungsi sebagai alat pembayaran dimana anda dapat melakukan transaksi di ATM kapan saja dengan mudah, yang penting tabungan anda ada isi saldonya. Transaksi yang sering dilakukan selain transfer uang, tarik tunai juga digunakan untuk membeli pulsa.

Pulsa yang bisa di beli di ATM BNI adalah pulsa Telkomsel, pulsa Indosat, pulsa XL, pulsa 3 (three) dengan pilihan nomimal yang diinginkan. Anda bisa beli pulsa minimal Rp25.000 dan maksimal Rp1 juta. Harga pulsa yang di beli lewat ATM lebih murah ketimbang beli di Indomaret atau alfamart.

Cara Isi Pulsa lewat ATM BNI

Bagi anda yang ingin isi pulsa lewat ATM BNI silahkan ikuti beberapa langkah yang akan kami sebutkan dibawah ini, pastikan saldo tabungan anda mencukupi untuk isi pulsa.

  1. Pergi ke ATM BNI
  2. Masukan Kartu ATM
  3. Pilih Bahasa Indonesia
  4. Masukan Pin ATM Anda
  5. Pilih Menu Lain
  6. Pilih Pembayaran
  7. Pilih Telepon / HP
  8. Pilih Operator yang anda gunakan
  9. Pilih Voucher 
  10. Masukan Nomor HP yang ingin di isi
  11. Pilih dari “Rekening Tabungan”
  12. Silahkan pilih Nominal Pulsa
  13. Konfirmasi, jika benar pilih [YA]
  14. Selesai, Akhiri transaksi pilih Cancel

Pulsa akan langsung masuk ke HP anda dengan cepat, di ATM BNI hanya tersedia pulsa 25.000, 50.000, 100.000, 150.000, 200.000, 300.000. 500.000 dan 1.000.000. Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda untuk bisa mengisi pulsa lewat ATM sendiri.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.