Apa Syarat Membuat Kartu ATM di BNI?

Syarat Buat Kartu ATM BNI

ATM adalah singkatan dari Anjungan Tunai Mandiri yang disediakan bank untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi. Untuk bisa melakukan transaksi di mesin ATM maka butuh yang namanya kartu ATM, kartu khusus yang diterbitkan oleh Bank. 

Bagi nasabah yang menabung dengan membuka rekening di bank maka berhak mendapatkan kartu ATM untuk bisa melakukan transaksi di mesin ATM. Misalnya, anda membuka rekening tabungan taplus BNI maka anda akan mendapatkan fasilitas kartu ATM.

Kartu ATM yang disediakan BNI terdapat 3 jenis yaitu ATM Silver, Gold dan Platinum. Anda dapat memiliki salah satu dari 3 jenis kartu ATM BNI tersebut sesuai dengan kebutuhan. Karena tiap ATM tersebut memiliki perbedaan dari Limit transaksi yang dapat dilakukan nasabah.

Penjelasannya Baca Disini : ATM BNI

Untuk membuat kartu ATM di BNI maka anda dapat membuka rekening tabungan di BNI. Adapun untuk syaratnya tergantung jenis tabungan apa yang ingin anda buka. Karena BNI memiliki beberapa jenis tabungan yang bisa digunakan, ada Taplus BNI, Taplus Bisnis BNI, Taplus Muda, Tabunganku dll.

Secara umum yang paling banyak digunakan yaitu Taplus BNI, adapun syarat untuk membuka tabungan Taplus BNI dan mendapatkan Kartu ATM yaitu dengan membawa KTP Elektrik (sesuai domisili), dan membawa uang Rp250.000 untuk setoran awal.

Silahkan, datang ke kantor BNI dan mengambil anterian layanan untuk CS (Customer Service), selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru. Untuk kartu ATM yang banyak digunakan oleh nasabah BNI yaitu Kartu ATM Silver karena biaya biaya administrasinya lebih kecil.




Comments are closed.