Format Transfer SMS Banking Bank BNI Lengkap

Format Transfer BNI SMS Banking

Bank BNI memberikan fasilitas kepada nasabah untuk dapat melakukan transaksi menggunakan SMS Banking, namun sebelumnya nasabah perlu mendaftarkan nomor yang akan digunakan ke Bank BNI. Ketika nomor hp telah didaftarkan ke SMS Banking BNI maka anda bisa langsung menggunakan untuk melakukan transaksi.

Transaksi SMS Banking yang dapat dilakukan adalah untuk meminta Request VCN (Virtual Card Number) untuk belanja online, bisa juga mengisi pulsa hp , membayar tagihan seperti telkom speedy, TV Langganan, bayar tagihan listrik dan sebagainya, transaksi yang paling sering dilakukan yaitu transfer.


Transfer menggunakan SMS Banking BNI memang sangat mudah, dimana cukup mengetikan format tertentu dengan cara sms ke nomor 3346. Anda dapat mentransfer uang dari Bank Bni ke Bni , transfer uang dari Bank BNI atau ke Bank lain seperti BCA, Mandiri, BRI, atau bank lainnya yang penting anda tahu kode bank yang dituju.

Format SMS Banking untuk Transfer Uang 

Transfer Antar Rekening BNI -> TRF<spasi>No Rek Tujuan<spasi>Nominal Transfer kirim ke nomor 3346 , kemudian anda akan mendapatkan sms konfirmasi rincian transfer dan anda diminta untuk membalas SMS tersebut dengan memasukan pin yang diminta dan dikirimkan ke 3346.

  • Format Transfer Antar Rekening Bank (dengan berita)
    TRF<spasi>No Rekening Tujuan<spasi>#ISI BERITA#
  • Format Transfer Antar Rekening Bank (dengan notifikasi)
    TRF<spasi>No Rekening Tujuan<spasi>No Hp Penerima

Format Transfer Antar Bank (dengan notifikasi)
TRF<spasi>ANTARBANK<spasi>KodeBank + No Rekening Tujuan<spasi>##**