Format Transfer SMS Banking Bank BNI Lengkap

Format Transfer BNI SMS Banking

Bank BNI memberikan fasilitas kepada nasabah untuk dapat melakukan transaksi menggunakan SMS Banking, namun sebelumnya nasabah perlu mendaftarkan nomor yang akan digunakan ke Bank BNI. Ketika nomor hp telah didaftarkan ke SMS Banking BNI maka anda bisa langsung menggunakan untuk melakukan transaksi.

Transaksi SMS Banking yang dapat dilakukan adalah untuk meminta Request VCN (Virtual Card Number) untuk belanja online, bisa juga mengisi pulsa hp , membayar tagihan seperti telkom speedy, TV Langganan, bayar tagihan listrik dan sebagainya, transaksi yang paling sering dilakukan yaitu transfer.

Transfer menggunakan SMS Banking BNI memang sangat mudah, dimana cukup mengetikan format tertentu dengan cara sms ke nomor 3346. Anda dapat mentransfer uang dari Bank Bni ke Bni , transfer uang dari Bank BNI atau ke Bank lain seperti BCA, Mandiri, BRI, atau bank lainnya yang penting anda tahu kode bank yang dituju.

Format SMS Banking untuk Transfer Uang 

Transfer Antar Rekening BNI -> TRF<spasi>No Rek Tujuan<spasi>Nominal Transfer kirim ke nomor 3346 , kemudian anda akan mendapatkan sms konfirmasi rincian transfer dan anda diminta untuk membalas SMS tersebut dengan memasukan pin yang diminta dan dikirimkan ke 3346.

  • Format Transfer Antar Rekening Bank (dengan berita)
    TRF<spasi>No Rekening Tujuan<spasi>#ISI BERITA#
  • Format Transfer Antar Rekening Bank (dengan notifikasi)
    TRF<spasi>No Rekening Tujuan<spasi>No Hp Penerima

Format Transfer Antar Bank (dengan notifikasi)
TRF<spasi>ANTARBANK<spasi>KodeBank + No Rekening Tujuan<spasi>##**



Previous article14 Jenis Produk Tabungan Bank BNI
Next articleBNI Cerdas Pinjaman Dana PendidikanBank BNI menawarkan produk pinjaman untuk memenuhi kebutuhan pendidikan , pinjaman ini diberinama BNI Cerdas yang dapat diajukan tanpa jaminan. Dana yang dipinjam dapat digunakan untuk biaya pendidikan sekolah hingga pasca sarjana di dalam negeri di kampus yang telah berdiri minimal 3 tahun dan terakreditasi.Pinjaman yang dapat diajukan yaitu Rp 5 juta hingga Rp 200 juta, jangka waktu 3 tahun yang disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Untuk bisa mendapatkan pinjaman pastikan anda memiliki pekerjaan tetap yang telah dijalani selama minimal 2 tahun dengan gaji atau penghasilan tetap. Tidak ditentukan besarnya gaji dalam persyaratan ini. Terdapat biaya administrasi untuk pengajuan pinjaman dana pendidikan BNI Cerdas yaitu dikenakan biaya administrasi mulai dari Rp 100ribu dan biaya propisi 1% dari maksimal kredit. Pengajuan dapat dilakukan di kantor cabang bank BNI tedekat dengan memenuhi persyaratan dokumen berikut :Dokumen yang diperlukan : Fotocopy KTP Suami dan Fotocopy KTP Istri, Dilengkapi juga Fotocopy Kartu Keluarga, Fotokopy surat nikah, Surat Asli Keterangan kerja dan Slip Gaji, Asli SK pengangkatan Pegawai terakhir atau Kartu Taspen (bagi pegawai Negeri) atau Ijazah terakhir, Tanda Bukti Penerimaan Sekolah dan Besarnya biaya pendidikan yang harus dibawar, Copy Akte Kelahiran Anak, Pas Foto 4×6 (Pemohon), Fotocopy Rekening 3 Bulan terakhir, Fotocopy NPWP..

4 COMMENTS

  1. Kenapa sms banking saya gak aktif2 lg…uanc masuk udh gak d sms in…kita mo ngecek saldo sm mo ngecek tagihab keluar jg gak d bls2…pdhl pulsa udh d sedot ny…

  2. Saya mau tanya knp saya tidak bisa melakukan transfer dr hp saya.
    Padahal pin saya sudah benar.
    d suruh replay sms ini masukan pin anda
    Urutan 1&5..sdh saya msukan tp salah.
    gmn cara ny mohon bantuan nya.
    Contohnya

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.