Tabungan Haji BRI Syariah iB, Setoran Awal Rp 50 Ribu

Naik Haji merupakan Ibadah utama yang diimpikan oleh semua muslim, untuk bisa mewujudkan nya kita perlu melakukan menegemen keuangan dengan baik untuk menyisihkan sebagaian penghasilan dan ditabung untuk biaya naik haji, apalagi biaya naik haji tidak lah sedikit yaitu untuk mendapatkan kursi keberangkatan kita harus membayar Rp25juta. Agar rencana lebih terarah maka perlu membuka tabungan khusus untuk Haji.

Kita bisa membuka tabungan haji di BRI Syariah, karena BRI syariah juga memiliki produk tabungan haji iB yang bisa dibuka hanya dengan memberikan setoran awal Rp50ribu , dan anda bisa melakukan setoran tabungan minimal Rp10ribu, semakin rutin dan besar setoran nya maka dana yang terkumpul untuk mendaftar haji semakin cepat.


Tabungan Ibadah Haji BRI

Tabungan Ibadah Haji BRI

Tabungan Haji BRI Syariah ini menggunakan Prinsip Syariah dengan Akad Mudharabah Muthlaqah dengan bagi hasil yang kompetitif, mata uang yang digunakan menggunakan Rupiah. Dengan tabungan haji maka rencana persiapan untuk ibadah haji lebih fokus, karena saldo didalam tabungan tidak bisa ditarik atau digunakan untuk yang lainnya, fokus untuk dana haji, ketika terkumpul Rp25juta maka akan langsung digunakan untuk mendaftar.

Syarat dan Ketentuan

  • Mengisi Formulir di Kantor Cabang BRI Syariah
  • Melampirkan fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Melampirkan fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)

Nasabah hanya akan difasilitasi berupa buku tabungan untuk melihat mutasi setoran yang dilakukan selama menabung untuk merencanakan biaya ibadah haji. Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan alias Gratis. Pastikan anda terus melakukan setoran rutin karena jika rekening anda masuk kedalam kategori pasif maka sistem akan menarik biaya Rp10.000.

Baca Juga : Tabungan Haji Bank BRI Konvensional