KPR Bersubsidi Sejahtera BRI Syariah iB, Uang Muka 0%

BRI Syariah melihat kebutuhan dalam hal kepemilikan rumah yang begitu pesat, terutama bagi keluarga menengah kebawah, BRI Syariah menawarkan KPR Bersubsidi Sejahtera dengan Uang Muka 0%. Akad KPR Bersubsidi ini menggunakan prinsip Syariah (Murabahah), nasabah akan membayar rumah yang dibelinya dengan cara kredit / cicilan ke BRI Syariah dengan besar cicilan tetap perbulannya hingga jangka waktu kredit selesai.

KPR ini merupakan KPR Bersubsidi sejahtera FLPP yang ditawarkan BRI Syariah kepada masyarakat umum untuk mendukung perumahan masyarakat. Harga Rumah Sejahtera di wilayah Jakarta-BogorDepok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara berkisar Rp88 juta Rp95 juta.

Jenis KPR Bersubsidi Sejahtera BRI Syariah iB

Terdapat 2 jenis KPR Bersubsidi Sejathera BRI Syariah iB:

1. KPR Sejahtera BRI Syariah iB Tapak untuk pembiayaan rumah Sejahtera Tapak
2. KPR Sejahtera BRI Syariah iB Susun untuk pembiayaan Rumah Sejahtera Susun

KPR Subsidi Sejahtera BRI Syariah

KPR Subsidi Sejahtera BRI Syariah

 

KPR Bersubsidi Sejahtera BRI Syariah iB hanya berlaku untuk pembelian rumah sederhana yaitu (Rusun atau Tapak) dengan harga maksimal rumah yang dapat dibeli melalui KPR ini senilai Rp1445 juta (Tapak) dan Rp216 juta (Rusun). Uang muka (DP) minimal 0% dari harga rumah.

Nasabah yang boleh mengajukan KPR Bersubsidi BRI Syariah ini telah memiliki penghasilan tetap dengan maksimal gaji pokok sebesar Rp 3,5 Juta/bulan untuk pembelian rumah Tapak dan gaji pokok sebesar Rp 5,5 juta/bulan untuk pembelian rumah susun.

BRI Syariah hanya mensyaratkan nasabah membuka rekening dan wajib menabung dengan saldo Rp4,9 juta. (Saldo) ditahan selama masa pembiayaan 15 tahun,”

Program DP 0% ini sendiri berlaku dari 1 Januari-30 April 2014.

Biaya biaya KPR Bersubsidi Sejahtera BRI Syariah iB

  1. Bebas biaya Asuransi jiwa dan kebakaran
  2. Biaya administrasi sebesar Rp 250.000 dari setiap pembiayan yang disetujui dan dibayar 1x dimuka.
  3. Biaya pelayanan Bank 0,5% dari plafond pembiayaan yang disetujui dan dibayar 1x dimuka.
  4. Biaya Notaris sesuai ketentuan.

Sumber : http://www.brisyariah.co.id/?q=uang-muka-0-melalui-kpr-sejahtera-brisyariah-ib-murah-hanya-rp-803000per-bulan-sampai-lunas




Silahkan Tinggalkan Komentar