Cara Buka Tabungan Supercombo Bank Danamon

Tabungan SuperCombo – Sebuah produk tabungan Bank Danamon yang dapat menyediakan dua manfaat dalam satu tabungan. Dalam produk ini tersedia 2 Jenis rekening yaitu SuperCombo Tabungan dan SuperCombo Transaksi dan nasabah akan di fasilitasi fitur Sweep Account.

Untuk Membuka tabungan SuperCombo Bank Danamon, nasabah dapat datang ke Kantor Cabang Bank Danamon terdekat tentunya sekaligus memenuhi persyaratan yang telah di tentukan oleh bank Danamon, nasabah harus sudah melengkapinya saat datang ke Kantor Cabang untuk mengajukan buka tabungan ini.

Pertama, Nasabah wajib memberikan setoran awal pembukaan rekening sebesar Rp1juta, saldo yang akan ditahan Rp250.000 . Kemudian nasabah akan mendapatkan 2 jenis rekening sekaligus, yakni SuperCombo Transaksi (yang berfungsi sebagai dompet) dan SuperCombo Simpanan (yang berfungsi sebagai celengan).

Ketika Anda telah berhasil membuka tabungan supercombo, anda akan mendapatkan fasilitas layanan Sweep otomatis dari SuperCombo Transaksi ke SuperCombo Simpanan atau sebaliknya akan dilakukan jika :

  • Dana pada SuperCombo Transaksi mencapai saldo Rp35.000.000,- atau lebih pada akhir hari.
  • Dengan fasilitas sweep otomatis, sejumlah Rp10.000.000,- akan tetap berada di SuperCombo Transaksi dan sisanya (Rp25.000.000,- atau lebih) akan pindah ke SuperCombo Simpanan untuk mendapatkan bunga lebih tinggi.
  • Nasabah dapat melakukan penarikan, pindah buku atau transfer dari saldo Rp10.000.000,- di SuperCombo Transaksi sesuai kebutuhan.
  • Jika Nasabah melakukan transaksi di SuperCombo Transaksi dan dana di rekening tersebut tidak mencukupi maka melalui fasilitas sweep otomatis akan terjadi perpindahan dana dari SuperCombo Simpanan (jika saldo mencukupi) ke superCombo Transaksi sejumlah kekurangan atas transaksi tersebut. Fasilitas sweep dari SuperCombo Simpanan ke SuperCombo Transaksi ini dilakukan secara real time dan online yaitu saat Nasabah melakukan transaksi tersebut.

Persyaratan Buka Rekening : 

  • Nasabah melengkapi dan menandatangani Formulir
  • Melengkapi Dokumen persyaratan : KTP / SIM – NPWP dan Dokumen yang lainnya.

Keuntungan Tabungan SuperCombo :

  1. Tingkat bunga lebih tinggi (pada SuperCombo Simpanan).
  2. Terdapat dua keuntungan yakni dompet dan celengan dalam satu Tabungan, dengan manfaat bunga yang lebih tinggi dan fleksibilitas sebuah tabungan.
  3. Sweep otomatis dari SuperCombo Transaksi (dompet) ke SuperCombo Simpanan (celengan) dan sebaliknya.

Biaya Administrasi Bulanan : 

  • Rp12.500 menggunkan passbook dan e-statement
  • Rp5000 jika menggunakan e-statement


Comments are closed.