Kredit Tanpa Agunan Bank Panin

Syarat Mengajukan Pinjaman Kredit Express Bank Panin

Bank Panin menawarkan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan pinjaman uang dengan mudah dan cepat, anda tidak perlu memberikan agunan untuk meminjam uang melalui program pinjaman bank Panin. Bahkan anda bisa mengajukan pinjaman cukup melalui telepon saja.

Melalui Program Kredit Tanpa Agunan Kredit Express anda dapat meminjam uang dengan suku bunga rendah yaitu 1,4%/ bulan dengan provisi 3%. Tersedia pinjaman mulai dari yang paling minim yaitu Rp 3 Juta hingga Rp 150 Juta.

Anda bisa mengajukan pinjaman sampai jangka waktu yang telah disepakati yaitu maksimal selama 36 bulan.

Selanjutnya anda dapat melakukan pembayaran tagihan kredit melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking.

Pastikan anda membayar angsuran kredit tepat waktu agar tidak dikenakan denda. Gunakan pinjaman kredit anda untuk kebutuhan produktif saja.

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimum 55 tahun untuk karyawan, maksimum 60 tahun untuk pengusaha (usia maksimal termasuk jangka waktu pinjaman).
  3. Penghasilan bersih minimal Rp. 2 juta/bulan.
  4. Telah memiliki Tabungan Panin.

Dilengkapi dengan persyaratan dokement seperti Fotocopi KTP, Fotocopi Halaman Depan Buku Tabungan , Slip Gaji Terakhir, Rekening Bank 3 Bulan Terakhir, Bagi Pengusaha supaya melampirkan SIUP dan Akte Pendirian Usaha, Bagi Profesi menyertakan Surat Ijin Praktek.tentuan berlaku.

1 thought on “Syarat Mengajukan Pinjaman Kredit Express Bank Panin”

Leave a Comment

Your email address will not be published.