Cara Buka Tabungan di Bank Yudha Bhakti Jakarta

Bank Yudha Bhakti salah satu perusahaan perbankan yang siap melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan financial pribadi khususnya untuk yang tinggal didaerah Jakarta.

Bank ini memiliki produk perbankan Simpanan dan Pinjaman.

Silahkan anda gunakan salah satu diantara keduanya yang sekiranya sedang anda butuhkan.

Jika anda ingin menabung atau menyimpan uang untuk persiapan dana yang akan digunakan di waktu yang akan datang maka bisa membuka rekening, tapi jika butuh modal usaha bisa mengajukan pinjaman atau pembiayaan.

Khusus buat masyarakat yang ingin menabung di Bank Yudha Bhakti, cara nya sangat simpel sekali.

Dimana anda bisa membuka tabungan di kantor cabang terdekat dengan membawa persyaratan berupa Kartu Identitas yang masih berlaku Seperti KTP atau SIM dan Setoran Awal Rp 50.000.

Nasabah akan mendapatkan layanan terbaik dalam penyimapanan uang yang aman, anda juga mudah melakukan transaksi karena anda akan dilengkapi Kartu ATM.

Tabungan ini bisa dijadikan Jaminan ketika anda ingin mengajukan Produk Pinjaman, barang kali saja anda ingin membeli kendaraan atau rumah idaman untuk keluarga.

Tabungan ini memberikan keuntungan kepada nasabah dengan Mendapatkan Bunga yang Kompetitif. Nikmati kemudahan bertransaksi dan layanan perbankan yang diberikan Bank Yudha Bhakti.

Nasabah Yudha Bhakti dapat melakukan penarikan uang tabungan kapan saja melalui mesin ATM yang telah di sediakan, tak hanya itu nasabah juga dapat melakukan transfer uang lewat ATM ke rekening bank lain.

Sekedar informasi, Alamat Kantor Pusat Bank Yudha Bhakti :

Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7  Jakarta Pusat- 10710
Telp.(021) 3517523

Categories Bank Yudha Bhakti Tags , ,

1 thought on “Cara Buka Tabungan di Bank Yudha Bhakti Jakarta”

  1. Bagaimana cara sy transfer ke bank yudha bakti. Karna saya tidak menemukan nama bank ini dr mandiri online atau dari mobile bca

Leave a Comment