Tabel Angsuran Pinjaman BRI Hingga Rp100 Juta Maret 2017

Sebagai Bank terbesar di Indonesia, BRI terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi melalui produk-produk bank BRI, mulai dari produk simpanan hingga produk pinjaman. 

Untuk produk simpanan yang paling banyak digunakan yaitu tabungan britama bri , sedangkan untuk prouk pinjaman selain KUR, juga tersedia kredit BRIguna yang juga banyak digunakan nasabah untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kredit Pinjaman BRIGuna

Kredit BRIGuna terdiri dari 3 jenis yaitu BRIGuna Karya, BRIGuna Purna dan BRIGuna Umum. Ini merupakan jenis produk pinjaman tanpa agunan atau sering disebut dengan istilah KTA (kredit tanpa agunan), pinjaman ini dapat digunakan untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif.

Terdapat syarat yang harus dipenuhi peminjam sebelum mengajukan KTA BRI ini, adapun persyaratannya sangat mudah sekali, dimana anda merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah bekerja dengan masa kerja minimal 2 tahun.

  • Memiliki Penghasilan 2 juta/per bulan
  • Usia minimal 21 tahun
  • Usia maksimal 55 tahun

Selain itu, nasabaj juga perlu melengkapi persyaratan dokumen. Adapun persyaratan dokumen yang diperlukan sesuai dengan jenis pekerjaannya, bahkan bagi yang sudah pensiun juga bisa mengajukan pinjaman KTA BRIGuna. Baca Info Persyaratan Dokumen disini : 3 Jenis KTA BRIGuna

Tabel Angsuran Pinjaman BRI 2016

Berikut ini tabel angsuran pinjaman BRI di tahun 2016. Gunakan tabel angsuran ini hanya sebagai ilustrasi pinjaman yang hendak anda ajukan. Untuk angka pasti silahkan hubungi cabang BRI terdekat.

Tabel Kredit BRI 2016 Terbaru

Tabel Kredit BRI 2016 Terbaru