Tabel Angsuran Kredit BRI Hingga Rp100 Juta 2019

Kredit Pinjaman BRIGuna

Sebagai Bank terbesar di Indonesia, BRI terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi melalui produk-produk bank BRI, mulai dari produk simpanan hingga produk pembiayaan. 

Untuk produk simpanan yang paling banyak digunakan yaitu tabungan britama bri , sedangkan untuk produk pinjaman selain KUR, juga tersedia kredit BRIguna yang juga banyak digunakan nasabah untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kredit BRIGuna terdiri dari 3 jenis yaitu BRIGuna Karya, BRIGuna Purna dan BRIGuna Umum. Ini merupakan jenis produk pinjaman tanpa agunan atau sering disebut dengan istilah KTA (kredit tanpa agunan), pinjaman ini dapat digunakan untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif.

Terdapat syarat yang harus dipenuhi peminjam sebelum mengajukan KTA BRI ini, adapun persyaratannya sangat mudah sekali, dimana anda merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah bekerja dengan masa kerja minimal 2 tahun.

  • Memiliki Penghasilan 2 juta/per bulan
  • Usia minimal 21 tahun
  • Usia maksimal 55 tahun

Selain itu, nasabaj juga perlu melengkapi persyaratan dokumen. Adapun persyaratan dokumen yang diperlukan sesuai dengan jenis pekerjaannya, bahkan bagi yang sudah pensiun juga bisa mengajukan KTA BRIGuna.

Baca Info Persyaratan Dokumen disini : 3 Jenis KTA BRIGuna

Tabel Angsuran Kredit BRI 2019

Berikut ini tabel angsuran kredit KTA BRI di tahun 2019. Gunakan tabel angsuran ini hanya sebagai ilustrasi kredit yang hendak anda ajukan. Untuk angka pasti silahkan hubungi cabang BRI terdekat.

Tabel Kredit BRI 2016 Terbaru
Tabel Kredit BRI 2016 Terbaru


Previous articleKUR: Pinjaman Kredit Usaha Kecil Menengah dari Bank BRI
Next articlePinjaman Pribadi Online KoinWorksKoinWorks.com adalah sebuah layanan perbanakan online yang melayani program pendanaan atau pembiayaan kepada masyarakat yang sedang memutuhkan modal untuk mengembangkan atau memulasi sebuah usaha.KoinWorks merupakan layanan pinjaman pribadi online untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjalankan bisnis, layanan P2P Lending di Indonesia belum di regulasi oleh OJK tetapi di pantau oleh OJK, jadi ini merupakan lembaga keuangan yang aman dari unsur penipuan. Jika anda sedang membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan usaha, maka bisa mengajukan pendanaan atau pembiayaan untuk pengadaan barang atau pembelian barang melalui KoinWorks dengan Proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat.Syarat dan Ketentuan :
  • Usaha telah berjalan minimal 2 tahun.
  • Usaha yang dijalankan berada di Jabodetabek.
  • Informasi Rincian keuangan Usaha
  • Limit pinjaman Rp 250 Juta
  • Jangka Waktu 6 bulan sampai 24 bulan
  • Syarat lengkap hubungi [email protected]
1. Daftar Online : Jika tertarik ingin mengajukan pinjaman di KoinWorks, anda dapat mendaftar secara online di website KoinWorks.com dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan, mengisi form membutuhkan waktu hanya 15 menit saja.2. Pre-Approval  : Setelah mengajukan pendaftaran, dengan mengisi form yang telah disiapkan yaitu mengisi Daftar Pinjaman, Tujuan Pinjaman, Jangka Waktu , dan Penjelasan Bisnisdan beberapa form lainnya. Maka anda menunggu informasi selanjutnya, pihak koinworks akan menginformasikan kepada anda mengenai details pinjaman. Jika setuju, silakan melanjutkan proses berikutnya.3. Dokumen Legal : Selanjutnya anda akan diminta untuk mengunggah atau mengupload dokumen-dokumen legal anda untuk mendukung pengajuan pinjaman. Dokumen ini berguna agar perjanjian kredit anda sesuai dengan hukum Indonesia.4. Proses pendanaan : Setelah dokumen yang anda upload telah diverifikasi dan aplikasi pinjaman anda telah disetujui. Maka pinjaman anda akan kami posting pada sistem agar para pendana dapat memulai proses bidding.5 Pencairan pinjaman : Setelah pinjaman anda sudah didanai 100%, dana akan ditransfer ke rekening bank anda dan anda pun bisa langsung menggunakan dana yang telah dipinjam sebagai modal usaha sesuai dengan kebutuhan.Perlu Bantuan? Hubungi (021)-80635899 Hari Senin sampai Jumat 09:00-18.00 (GMT +7)

29 COMMENTS

  1. Halo BRI. saya Iwan R
    saya mau menanyakan tentang Top Up kredit.sebesar Rp. 50 jt untuk biaya Renovasi Rumah saya,yang kebetulan memakai KPR dari BRI..Bagaimana proses dan simulasi kreditnya.Rumah dalam masa kerdit sudah 9 tahun..terima kasih.dan saya mengharapkan jawaban segera.

  2. Saya ingin meneruskan usaha burger saya yg sempat tersendat.. sarat APA saja, agar say bisa meminjam modal ke bank BRI?

  3. Halo BRI..sy mau nambah modal utk usaha sy tp sy g py jaminan.Gmna cara’a atw bolehkah sy meminjam??Terimakasih..

  4. ass kpd yth bp/ ibu d bank BRI saya mau
    tanya lo pinjam uang v g puny jaminan
    Bsa g ya??? soal ny akj bln prnh pnjam uang..mksh ats jwbn ny

  5. Halo bank bri, sy mau pinjam modal buat tambah usaha buka cabang lagi, sekarang sy sdh punya 2 tempat, gimana caranya bisa dapat pinjaman, dan sy juga ada jaminan bpkb mobil jika di butuh kan trimakasih.

  6. Saya mau mengajukan merapihkan rumah ,dan saya mau pinjam 15 juta dan di angsur 7 bulan bisa gak ya
    Penghasilan saya 5500000

  7. Saya nisa saya mau pinjem uang buat nambahin beli rumah saya mau pinjem uang 50 juta .. Penghadilan 2500rb perbulan

  8. Dear BRI saya mau mengajukan pinjaman 35 juta untuk renovasi rumah, penghasilan sya sekita +- 3 juta/bulan ,saya punya usaha pangkas rambut dan warung sembako, kira2 Syarat nya apa ya…mohon arahannya…terima kasih.

Comments are closed.