KUR: Pinjaman Kredit Usaha Kecil Menengah dari Bank BRI

Pembiayaan KUR Bank BRI 25 juta

Saat ini banyak sekali pelaku usaha kecil menengah mulai bermunculan untuk mengajukan pinjaman, bank BRI memfasilitasi mereka untuk bisa mendapatkan modal yang mereka cari dengan menawarkan produk pinjaman kredit UKM.

Melalui produk pinjaman kredit BRI, pelaku usaha mikro dapat terus menjalankan usaha atau bisnis yang mereka miliki untuk lebih berkembang. BRI menyiapkan pinjaman kepada pelaku usaha mikro dengan besar pinjaman mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta.

Tentu sudah tahukan produk pinjaman yang kami maksud, yaitu KUR BRI. KUR adalah kependekan dari Kredit Usaha Rakyat. Produk KUR BRI diantaranya KUR Mikro, KUR Ritel, dan KUR TKI.

 

#KUR Mikro BANK BRI adalah Kredit Modal Kerja dan atau Investasi dengan plafond s.d Rp 25 juta per debitur. Syarat untuk mengajukan KUR Mikro KRI : Identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha, dan usaha secara telah berjalan minimal 6 bulan.

#KUR Ritel BANK BRI adalah Kredit Modal Kerja dan atau Investasi kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak dengan plafond > Rp 25 juta s.d Rp 500 juta per debitur. Memiliki Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) atau surat ijin usaha lainnya yang dapat dipersamakan. 

#KUR TKI BANK BRI diberikan untuk membiayai keberangkatan calon TKI ke negara penempatan dengan plafond s.d Rp 25 juta, Syarat : Identitas berupa KTP dan Kartu Keluarga, Perjanjian kerja dengan pengguna jasa , Perjanjian penempatan Paspor dan Visa.

Pengajuan KUR BRI dapat dilakukan di kantor BRI dengan membawa semua persyaratan dengan lengkap. Syarat untuk mengajukan KUR BRI sangat mudah, sesuai dengan kategori KUR yang ingin di ajukan dan jangka waktu kredit mulai dari 3 – 5 tahun.

Baca : Kredit KUR Bank BRI



Silahkan Tinggalkan Komentar