Cara Mengajukan Kartu Kredit di BRI dengan Mudah

mengajukan-kartu-kredit-bri

Kartu Kredit merupakan sebuah alat transaksi pascabayar maksudnya adalah ketika anda berbelanja maka anda dapat bayar dulu menggunakan kartu kredit kemudian anda baru membayar tagihan ke bank, intinya adalah hutang. Jika anda bayar tagihan tepat waktu maka anda tidak dikenakan bunga.

Jika anda belum memiliki kartu kredit maka anda bisa mengajukan kartu kredit di Bank BRI. Agar kartu kredit anda di setujui maka anda harus mengikuti beberapa cara yang akan kami jabar kan disini. Yang terpenting adalah memenuhi persyaratan yang diminta oleh BRI.

Isi formulir permohonan pengajuan kartu kredit sekaligus menyerahkan syarat yang dibutuhkan berupa fotocopy slip gaji yang berstempel perusahaan dan fotocopy KTP ke bagian kredit di kantor cabang BRI, boleh di bri mana saja.

Permohonan anda akan diteruskan ke BRI Pusat yang ada di jakarta, walaupun anda mengajukan di KC BRI maka keputusan setuju atau ditolak pengajuan kartu kredit yang anda apply merupakan kebijakan dari pusat. BRI pusat akan cek formulir dan dokumen yang anda lampirkan.

Selanjutnya Analys pusat dari bank BRI akan menghubungi anda, untuk mencocokan data yang kita isi pada formulir pengajuan. Mereka akan bertanyakan tentang data pribadi, nama ibu, saudara tidak serumah dan data mengenai pekerjaan.

Selanjutnya Analys juga akan menghubungi saudara yang datanya anda berikan, untuk mencocokan data yang anda berikan. Pastikan saudara anda telah di ajak kerjasama untuk menjawab pertanyaan dari ANalys.

Jika ketiga diatas pada saat verifikasi sudah sesuai maka sudah dipastikan pengajuan kita di setujui, tetapi jika salah satu yang dihubungi tidak sesuai data atau bahkan bank tidak bisa menghubungi anda, saudara tidak serumah atau kantor sudah pasti jawabannya adalah ditolak.

Baca Juga : Cara Buka Tabungan di BRI