Syarat Membuka Tabungan di Bank BRI

Buka Tabungan BRI

Ketika anda memiliki penghasilan maka setidaknya ada sebagian yang disisihkan untuk disimpan atau ditabung secara khusus sebagai persiapan memenuhi kebutuhan yang akan datang, karena tanpa ada tabungan akan membuat kita sulit bergerak.

Jika ingin menyimpan uang maka disarankan untuk menabung di bank, karena akan lebih aman dari segala jenis resiko. Anda dapat menabung dengan membuka tabungan di bank BRI. Bank BRI menawarkan 2 jenis tabungan yaitu tabungan britama dan simpedes.

Kedua jenis rekening BRI tersebut memiliki keunggulan masing – masing sesuai dengan fungsinya, bagi anda yang ingin menggunakan rekening untuk usaha atau bisnis maka dapat membuka tabungan britama sedangkan untuk keperluan tabugan pribadi maka disarankan untuk membuka tabungan simpedes.

Untuk membuka tabungan bank bri anda dapat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru melalui kantor cabang yang ada di daerah anda dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Syarat Membuka Tabungan Britama anda cukup membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp250.000,-,

Pada tabungan britama ini nasabah akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri hingga Rp 150.000.000 dan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif.

Syarat untuk membuka rekening tabungan simpedes BRI yaitu anda cukup membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp100.000.

Melalui tabungan ini nasabah akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah undian tabungan simpedes berupa mobil avanza dengan terus meningkatkan saldo tabungan.

Jika masih terlalu berat maka anda bisa membuka tabunganku BRI, salah satu jenis tabungan bri yang merupakan hasil kerja sama dengan OJK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memiliki rekening. Untuk membuka tabunganku hanya butuh KTP dan setoran awal Rp20.000.




Comments are closed.