Tarif Gojek Terbaru 2019

Tarif Gojek Terbaru

Go-jek merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi yang pemesanannya berbasis aplikasi, dimana pengguna dapat memesan gojek langsung melalui hp android mereka dengan mudah.

Tanpa harus pergi ke tempat mangkal driver gojek.

Saat ini gojek sudah tersedia hampir diseluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Jogjakarta, Lampung, Palembang dan lainnya.

Penumpang dapat memesan gojek dengan beberapa langkah praktis yaitu menentukan lokasi penjemputan dan tujuan, kemudian sistem akan memunculkan tarif yang harus di bayar dan driver yang akan melayani nya.

Bicara soal tarif yang harus di bayar, tarif gojek langsung tampil dengan sendirinya ketika penumpang telah menentukan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan karena tarif gojek di tentukan berdasarkan jarak yang ditempuh.

Sesuai dengan kabarnya gojek telah menetapkan harga terbaru pada 5 April 2017.

Tarif gojek terbaru khusus untuk layanan go-ride pada jam sibuk yaitu Rp2.200 per kilometer untuk jarak 0-12 Kilometer, sedangkan untuk jarak tempuh diatas 12 km akan dikenakan biaya Rp3.300 per km nya.

Sementara, Go-Jek juga memberlakukan tarif minimum baru untuk Go-Ride yakni Rp 10.000 untuk jam sibuk, sedangkan tarif minimum untuk jam tidak sibuk adalah Rp 6.000. Itu artinya jika anda hanya menempuh jarak 2 km yang harus nya anda hanya bayar Rp5000, anda tetap harus membayar tarif minimum yang berlaku. 

Di informasikan kepada semua pelanggan gojek, jika ingin mendapatkan tarif gojek murah maka gunakan gopay sebagai alat pembayarannya. Untuk bisa menggunakan gopay pelanggan harus mengisi saldo (top up) terlebih dahulu, nikmati tarif hemat dengan gopay. Gopay adalah alat pembayaran virtual dalam aplikasi gojek.



Previous articleSimulasi Kredit Rp200 juta BNI SyariahKPR adalah singkatan dari Kredit Kepemilikan Rumah, itu artinya anda membeli rumah dengan cara kredit. Biasanya program KPR dijalankan oleh Bank, salah satu bank yang memiliki program KPR adalah BNI Syariah yaitu dengan produknya Multiguna iB Hasanah.Produk ini merupakan pembiayaan untuk properti dalam bentuk rumah atau tanah, kepemilikan ini bukan untuk investasi melainkan sebagai tempat tinggal dan usaha. Jadi, kalau hanya untuk investasi BNI Syariah tidak melayani kredit tersebut.Pembiayaan yang bisa anda ajukan yaitu untuk membeli tanah, untuk membeli rumah baru atau bekas, untuk membeli ruko atau kios. Plafon pembiyaaan yang bisa anda ajukan mulai dari Rp50 juta hingga Rp1 Miliar, tapi yang paling umum di ajukan yaitu Rp100 juta sampai dengan Rp200 juta. Baiklah disini kami akan menginformasikan mengenai pembiayaan pembelian rumah atau tanah melalui bank BNI Syariah dengan plafond Rp100 juta dan Rp200 juta saja, karena memang informasi yang kami terima untuk sementara waktu hanya ini. Jika anda ingin plafond lain silahkan tinggalkan komentar dalam posting website ini, nanti akan kami teruskan kepada pihak BNI Syariah untuk info lebih lanjut. Pengajuan dapat dilakukan ke kantor BNI Syariah terdekat dengan membawa persyaratan lengkap, jika belum lengkap maka harap dilengkapi terlebih dahulu. Jangka waktu pembiayaan minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.Pembiayaan KPR senilai Rp100 juta di BNI SyariahBenar sekali, anda bisa mengajukan pembiayaan dengan plafond 100 juta untuk pembelian kavling atau tanah, rumah bekas atau rumah baru. Adapun untuk simulasi kredit pembiayaan sebesar Rp100 juta sebagai berikut :
  • Tenor 5 Tahun maka cicilan Rp2.275.000 per bulan
  • Tenor 10 tahun maka cicilan Rp1.522.000 per bulan
  • Tenor 15 Tahun maka cicilan Rp1.314.000 per bulan
  • Tenor 20 Tahun maka cicilan Rp1.243.000 per bulan
Pembiayaan KPR senilai Rp200 juta di BNI SyariahAnda juga bisa mengajukan pembiayaan senilai Rp200 juta di BNI Syariah, pembiayaan dapat dipergunakan untuk membeli kavling atau tanah, membeli rumah baru atau bekas atau untuk membangun rumah. Adapun simulasi kredit pembiayaan Rp200 juta di BNI Syariah sebagai berikut :
  • Tenor 5 Tahun maka cicilan Rp4.550.000 per bulan
  • Tenor 10 tahun maka cicilan Rp3.045.000 per bulan
  • Tenor 15 Tahun maka cicilan Rp2.629.000 per bulan
  • Tenor 20 Tahun maka cicilan Rp2.486.000 per bulan
Syarat untuk mengajukan KPR di BNI Syariah
  1. Mengisi Formulir
  2. Fc. KTP Suami dan Istri
  3. Fc. KK, Surat Nikah
  4. Foto 3×4 Suami dan Istri
  5. Fotocopy NPWP
  6. Rekening Koran 3 Bulan Terakhir
  7. Slip Gaji 3 bulan terakhi
  8. Fotocopy Denah Lokasi
  9. Fotcopy Sertifikat Tanah atau Bangunan yang ingin di beli
  10. Membuat RAB untuk pembangunan rumah.
Next articleInilah Modus Penipuan Menggunakan E-Cash Mandiri

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.