Tarif Gojek Terbaru 2018

Tarif Gojek Terbaru

Go-jek merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi yang pemesanannya berbasis aplikasi, dimana pengguna dapat memesan gojek langsung melalui hp android mereka dengan mudah. Tanpa harus pergi ke tempat mangkal driver gojek.

Saat ini gojek sudah tersedia hampir diseluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Jogjakarta, Lampung, Palembang dan lainnya. Penumpang dapat memesan gojek dengan beberapa langkah praktis yaitu menentukan lokasi penjemputan dan tujuan, kemudian sistem akan memunculkan tarif yang harus di bayar dan driver yang akan melayani nya.

Bicara soal tarif yang harus di bayar, tarif gojek langsung tampil dengan sendirinya ketika penumpang telah menentukan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan karena tarif gojek di tentukan berdasarkan jarak yang ditempuh. Sesuai dengan kabarnya gojek telah menetapkan harga terbaru pada 5 April 2017.

Tarif gojek terbaru khusus untuk layanan go-ride pada jam sibuk yaitu Rp2.500 per kilometer untuk jarak 0-12 Kilometer, sedangkan untuk jarak tempuh diatas 12 km akan dikenakan biaya Rp3.000 per km nya, jadi kalau anda menggunakan gojek untuk menempuh jarah 4 kilometer jadi anda hanya bayar Rp10.000 dan jika menempuh jarak 14 km maka anda akan dikenakan ongkos sebesar Rp42.000.

Sementara, Go-Jek juga memberlakukan tarif minimum baru untuk Go-Ride yakni Rp 10.000 untuk jam sibuk, sedangkan tarif minimum untuk jam tidak sibuk adalah Rp 6.000. Itu artinya jika anda hanya menempuh jarak 2 km yang harus nya anda hanya bayar Rp5000, anda tetap harus membayar tarif minimum yang berlaku. 

Di informasikan kepada semua pelanggan gojek, jika ingin mendapatkan tarif gojek murah maka gunakan gopay sebagai alat pembayarannya. Untuk bisa menggunakan gopay pelanggan harus mengisi saldo (top up) terlebih dahulu, nikmati tarif hemat dengan gopay. Gopay adalah alat pembayaran virtual dalam aplikasi gojek.