Bank BRI merupakan bank rakyat yang selalu memahami kebutuhan masyarakat termasuk salah satunya dibidang pinjaman modal usaha.

Masyarakat yang ingin mengembangkan usaha tapi kekurangan modal maka dapat mengajukan pinjaman modal melaui program KUR BRI dengan dengan plafond Rp 1 juta s/d Rp 25 juta .

Pengajuan pinjaman dapat dilakukan di Kantor Bank BRI terdekat pada jam dan hari kerja yang telah ditentukan yaitu senin – jumat.

Pastikan anda telah melengkapi dan membawa persyaratan yang telah ditetapkan bank BRI. Syarat nya sangat mudah anda merupakan WNI yang telah berumur 21 keatas atau sudah menikah.

BRI memudahkan kepada nasabah yang ingin mengajukan pinjaman KUR ini, syarat yang diperlukan lainnya untuk mengajukan KUR BRI yaitu sebagai berikut, silahkan anda lengkapi sebelum datang ke Kantor BRI untuk mengajukan KUR.

  • melengkapi fotocopy KTP Suami dan Istri,
  • Fotocopy Akta Nikah / Surat Nikah ,
  • Fotocopy KK dan
  • SKU dari Bank BRI

Agar mudah menghitung kemampuan anda dapat mengajukan kredit anda dapat melihat tabel KUR yang kami lampirkan pada halaman ini. Tabel pinjaman dari 1 juta hingga 25 juta dengan jangka waktu pinjaman 12 bulan hingga 36 bulan.

Tabel KUR BRI 2016
Tabel KUR BRI 2016

Baca Juga : Tabel KUR BRI 25 Juta 2019


Previous articleKUR Bank BNIPemerintah bekerjasama dengan Bank BNI untuk menyalurkan Dana KUR guna meningkat kesejahteraan rakyat sebagai pinjaman modal untuk mengembangkan usaha mikro. Dengan modal yang diberikan diharapkan masyarakat yang menjalankan usaha mikro dapat lebih berkembang untuk meningkatkan penghasilannya, sehingga kesejahteraan dalam ekonomi dapat lebih baik.KUR BNI dapat diajukan oleh siapa saja yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha tentunya usaha yang telah berjalan minimal seama 1 tahun. Jadi jika baru mulai usaha anda tidak bisa mendapatkan KUR dari Bank mana pun.KUR di Bank BNI memiliki keunggulan yang sama dengan KUR BRI yaitu memiliki keunggulan suku bunga yang rendah sekitar 9%. Sehingga masyarakat dapat mengembalikan dana dengan cara kredit menjadi lebih mudah.Syarat untuk mengajukan KUR BNI adalah : 
  • Melampirkan fotocopy KTP
  • Legalitas Usaha dan Surat Keterangan dari Desa atau Kelurahan Setempat
  • Fotocopy Surat Nikah, KTP Pasangan dan Kartu Keluarga
  • Surat Jaminan
  • dan Pas Foto terbaru
Nasabah dapat mengajukan pinjaman KUR maksimal sebesar Rp 150 juta, pastikan pinjaman sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Jangan sampai meminjam uang besar tapi tidak diputar justru akan membuat anda kesulitan nantinya.Pengajuan KUR BNI dapat dilakukan di kantor Bank BNI pada jam dan hari kerja, lengkapi persyaratan yang dibutuhkan agar pengajuan KUR anda di terima, dengan begitu anda dapat mengembangkan usaha anda menjadi lebih baik untuk meningkatkan ekonomi keluarga.
Next articleTabel KUR Bank Mandiri 2019

9 COMMENTS

  1. Saya sudah pinjam modal kur mikro ambil yg 25jt, udah berjalan 13bulan.. Angsuran ga pernah lewat jt tempo. Lancar jaya.. Klo mau top up bisa ngga ya? Buat tambahan modal lagi..

  2. Mba retno winangsih,untuk prosesnya gimana ya mba,susah atau gampang,sy juga ada rencana mau ngajuin KUR untuk tambahan modal usaha sy,infoin dong mba gimana…

  3. info dong proses pengajuannya ribed tidak? rencana saya mau mengajukan KUR untuk menambah usaha saya krn usaha saya sdh berjalan kurang lebih satu berjalan

  4. Kalo pinjam KUR buat yg baru mw buka usaha bisa g,,niat ny mw pinjam KUR buat buka usaha,, Bosen jd karyawan mulu

  5. Proses gampang… Yg penting sdh bukti ada usaha yg sedang berjalan. Minimal 1thn… Saya udah 3x pengajuan.. Alhmdllah lancar… Yg penting cicilan lancar tidak mandeg tengah jalan.. Pasti ke sana nya bisa nambah gede pinjaman nya….

  6. Kami sdh jd mitra agen brilink unit harjowinangun Baturaja Sumsel rencana mau mengajukan pinjaman modal usaha melalui KUR Ritail bgaimana ya prosedurnya yg hrs kami lakukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.