Syarat KUR Mikro BNI 2018

Syarat Kur Mikro BNI

Selain BRI dan Mandiri ternyata Bank BNI juga mendapatkan amanah untuk menyalurkan KUR (Kredit Usaha Rakyat). KUR merupakan sebuah program pembiayaan yang diberikan kepada para pelaku usaha mikro sebagai modal usaha.

KUR Mikro yang dapat diajukan maksimal besarnya Rp25 juta saja, jadi tidak lebih. Apabila butuh modal yang lebih besar maka anda bisa mengajukan Kur Ritel dengan pinjaman maksimal Rp500 juta. 

Jangka waktu kredit tergantung jenis pinjaman yang diminta, jika kur digunakan sebagai kredit modal kerja maka jangka waktu maksimal s/d 3 tahun, sedangkan untuk kredit investasi maka jangka waktunya maksimal 4 tahun.

Untuk pengajuan KUR disetujui tentunya anda harus memenuhi persyaratan, syarat utamanya anda harus sudah memiliki usaha yang berjalan minimal 6 bulan. Adapun persyaratan lainnya yang harus anda lengkapi yaitu :

Syarat KUR Mikro BNI

  • Persyaratan administrasi : KTP, Kartu Keluarga, Surat ijin usaha
  • Tidak diwajibkan memberikan jaminan
  • Tidak sedang dalam kredit di bank lain.

Anda dapat mengajukan kredit usaha rakyat (kur) dapat langsung pergi ke kantor BNI. Kur ini dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha yang sedang kekurangan / membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga : Jenis KUR BNI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.