Tabunganku BNI Bebas Biaya Administrasi Bulanan

Saat ini sangat mudah sekali untuk memiliki rekening tabungan di Bank, karena terdapat produk tabungan yang setoran awalnya sangat kecil dan bebas biaya administrasi bulanan, tabungan yang kami maksudkan adalah Tabunganku BNI

Tabunganku adalah sebuah produk simpanan yang merupakan program dari pemerintah, dimana hampir semua bank yang ada telah menyediakan jenis tabungan ini. Seperti tabunganku di BRI, Mandiri, BCA, dan beberapa bank lainnya.

Syarat Buka Tabunganku BNI

Syarat untuk membuka tabunganku BNI yaitu anda hanya membawa KTP, setoran awal Rp20 ribu, kemudian datang ke bank BNI untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening tabunganku. Nasabah yang membuka rekening tabunganku di BNI akan mendapaktan fasilitas kartu ATM.

Kartu ATM berfungsi sebagai alat transaksi melalui mesin ATM BNI, anda bisa transfer uang, tarik tunai atau mengambil uang, dan transaksi lainnya. Melalui ATM juga anda bisa cek jumlah saldo yang ada di dalam rekening tabungan tanpa harus pergi ke teller bank.

Saldo Minimal Tabunganku BNI

Jika anda ingin melakukan transaksi setor tunai maka dapat dilakukan melalui teller  BNI, bisa dilakukan di semua cabang BNI. Dengan tabunganku BNI maka anda dapat memiliki rekening di Bank dengan Mudah dan bisa langsung menabung dengan aman, saldo minimal dalam tabunganku BNI sebesar Rp20 ribu.

Dan apabila anda melakukan penarikan tunai melalui teller minimal Rp100 ribu, apabila anda sudah tidak ingin menggunakan tabunganku BNI maka bisa menutup tabungan melalui cs BNI dengan biaya penutupan sebesar Rp20 ribu, dan total saldo tabungan yang masih ada akan diberikan kepada anda.



18 COMMENTS

  1. saya sudah memiliki bank BNI Taplus, apa saya bisa dipindah menjadi tabunganku atau saya harus buat rekening baru ? terima kasih

  2. anda bisa tutup rekening BNI Taplus dan buka tabunganku…
    atau BNI Taplus tetap digunakan dan buka tabunganku.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.