VTUBE Belum Juga Kelar Urus Legal malah Rilis VIPLUS

vtube berubah jadi vplus

Masih ingat dengan VTUBE?

Sebuah fenomena bisnis berbasis aplikasi, yang mengaku sebagai bisnis periklanan.

Member-member vtube kerjanya hanya menonton iklan dan mendapatkan bayaran.

Kami sudah pernah membahas secara gamblang mengenai bisnis ini.

Baca Disini: Apa itu VTUBE?

Sesuai dengan dugaan kami bahwa VTUBE berujung dengan masalah, sampai saat ini VTUBE masih masuk kedalam daftar investasi ilegal oleh SWI OJK.

Tak hanya itu aplikasi VTUBE sudah di blokir oleh kominfo dan di take down dari playstore.

Para member kalang kabut terutama member vtube yang mengikuti program fast track dan member yang belum sempat menjual VP (virtual point) yang mereka hasilkan dari menonton iklan.

Para member berharap VTUBE mendapatkan ijin legal dari OJK.

Namun sampai saat ini yang awalnya dijanjikan bulan maret sudah kelar mengurus izin untuk mendapatkan 100% legal, ternyata belum juga kelar.

Eh malah merilis program bisnis BARU yang digadang-gadang sebagai inovasi e-commerce yang diberinama VIPLUS.

Kami sendiri belum mempelajari lebih dalam tentang VIPLUS ini, namun dengan kehadiran bisnis baru tersebut akan berdampak buruk bagi para member VTUBE.

Artinya manegement VTUBE tidak sungguh-sungguh untuk menyelesaikan masalah pada aplikasi VTUBE, mereka justru fokus dengan aplikasi barunya tersebut.

  1. VTUBE dibawah perusahaan PT. FUTURE TECH
  2. VIPLUS dibawah perusahaan PT. KOMUNITAS CERDAS INDONESIA

Dengan kehadiran VIPLUS banyak member yang merasa dirugikan, para member masing sangat mengharapkan VTUBE 3.0 bukan VIPLUS.

Member VTUBE harus melakukan migrasi ke program baru jika ingin tetap menjalankan bisnis dari VTUBE dan VIPLUS.

Mulai dari Maret – April sedang dilakukan MEGACOPY PROMO yaitu member dapat migrasi ke VIPLUS dengan mudah dan akan tetap berada di posisi yang sama dengan yang ada di VTUBE.

Berikut Syarat untuk mengikuti Program MEGACOPY PROMO:

  • Aktivasi Belanja minimal 150PP

Kehadiran VIPLUS banyak ditolak oleh member VTUBE karena memang dapat merugikan pihak member dan aktivitas bisnisnya juga akan berubah.

Member yang memiliki banyak VP dan telah mengikuti program fast track akan sangat dirugikan, karena pasalnya VP mereka tidak akan bisa dicairkan, tak hanya itu aktivitas mencari uang nya juga akan berubah.

Sebelumnya member hanya menonton iklan bisa mendapakan VP sebagai profitnya, justru di VIPLUS bukan lagi menonton iklan melainkan member harus belanja untuk mendapatkan profit yang secara tidak langsung slogannya berubah menjadi Belanja Dibayar.

Saat ini produk-produk yang dijual di VIPLUS berupa produk kesehatan yang harganya diatas 200 ribuan, VIPLUS tidak menyediakan produk produk umum yang tersedia di marketplace seperti shopee dan tokopedia.

1 thought on “VTUBE Belum Juga Kelar Urus Legal malah Rilis VIPLUS”

Leave a Comment

Your email address will not be published.