Dimana Kantor VTUBE? Member Disarankan Langsung aja Cek ke Lokasi

kantor vtube
kantor vtube

Walaupun sudah masuk ke dalam daftar investasi ilegal (bodong) oleh SWI OJK ternyata para leader VTUBE masih gencar mempromosikan untuk merekrut banyak orang menjadi member dengan iming-iming penghasilan besar hanya dengan menonton iklan.

Dari awal memang VTUBE digadang-gadang sebagai sebuah aplikasi hiburan yang bisa menghasilkan uang, dimana para member mengerjakan tugas menonton iklan selama 10 menit setiap hari.

Namun setelah kami telusuri ternyata uang yang dimaksud dalam bentuk views poin (poin vtube), yang valuenya sama dengan 1$ per 1 poin, artinya jika member menghasilan 100 poin maka member bisa mendapatkan uang $100.

Sayangnya untuk mencairkan poin tersebut, member yang bersangkutan harus menjual VP (views poin) yang dihasilkan kepada member lain yang membutuhkan, bukan perusahaan yang membeli poin-poin para member.

Ternyata, member yang membeli VP adalah orang-orang yang ingin beli paket level lebih cepat.

Baca Disini: Beli VP untuk Fast Track VTUBE

Dimana Kantor VTUBE?

Setelah panjang kali lebar ada pertanyaan yang masih belum terjawabkan yaitu mengenai keberadaan kantor VTUBE sebenarnya.

Kalau berdasarkan presentasi para leader menyebutkan bahwa alamat kantor VTUBE Pusat yang ada di jakarta terletak di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI Jakarta 62090

Adapun kebenaran kantor vtube kami belum tahu pasti, maka disarankan kepada para member untuk dapat mengecek langsung ke lokasi seperti bagaimana kantor VTUBE sebenarnya.

Sudah seharusnya member cerdas membuktikan sendiri, jangan hanya sekedar katanya-katanya para leader, kami yakin leader andapun belum pernah datang ke kantor VTUBE, tapi anda langsung percaya dengan apa yang mereka sebutkan.

Siapa CEO VTUBE Sebenarnya?

Dimasa-masa seperti ini peran seorang CEO sangatlah dibutuhkan terutama untuk mengabarkan mengenai perkembangan VTUBE kedepannya.

Disebutkan sebuah nama yaitu Jack Goay yang dikatakan sebagai CEO VTUBE (FOUNDER).

Namun sampai detik ini (Feb 2021) , CEO VTUBE belum juga nongol ke permukaan, yang nongol hanya para PLC yang tentunya selalu mendukung terhadap VTUBE.

Setelah di telurusi diberbagai sosial media tak ditemukan informasi lebih rinci mengenai CEO tersebut, bahkan foto yang beredar pun hanya itu-itu saja bahkan terlihat aneh karena seperti hasil editan yang tidak profesional untuk sekelas CEO perusahaan.

Leave a Comment