syarat jadi satpam bank bri

Inilah Syarat jadi Satpam Bank BRI

syarat jadi satpam bank bri
syarat jadi satpam bank bri

Setiap perusahaan besar yang memiliki kantor cabang biasanya akan membutuhkan pegawai yang akan mengisi posisi sebagai Satpam atau Security.

Begitu juga dengan Bank BRI.

Kalau kita lihat setiap kantor cabang BRI dijaga oleh beberapa orang satpam, minimal 2 orang yang akan bergantian shift dalam bekerja menjaga keamanan.

Bekerja sebagai satpam atau security harus profesional memiliki keberanian dalam menjaga kantor dari tindak kejahatan, seperti keributan, pencurian dan lain sebagainya.

Inilah Syarat jadi Satpam Bank BRI

Apabila anda tertarik menjadi seorang satpam di bank BRI maka anda bisa mengajukan lamaran langsung ke kantor cabang untuk mengisi kekosongan satpam di beberapa kantor cabang.

Berikut ini adalah syarat untuk melamar kerja di BRI sebagai Satpam:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMU
  2. Mempunyai ijazah pendidikan Satpam
  3. Umur maksimal 35 tahun
  4. Tinggi badan minimal 165 cm
  5. Berpenampilan menarik, sopan dan ramah
  6. Berbadan sehat
  7. Siap bekerja secara shift
  8. Bertanggung jawab dan berani

Pada saat mengajukan lamaran anda juga perlu melengkapi berkas-berkas yang diperlukan seperti surat lamaran, pas foto 4×6, CV (curiculum vitae), fotocopy KTP, fotocopy ijazah SMA, fotocopy ijazah pendidikan satpan, SKCK, kartu keuarga, akte kelahiran dan pendukung lainnya.

Jika semua syarat dan berkas terpenuhi maka anda akan mengikuti proses seleksi, karena memang banyak banget yang mendaftar bekerja menjadi satpam di bank BRI.

HRD akan menginterview atau wawancara serta melihat kepribadian anda, tentu BRI akan memilih satpam yang memiliki etos kerja yang baik dan memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaan, tentunya tidak asal pilih seorang satpam.

Baca Juga: Syarat bekerja di Indomaret

Leave a Comment

Your email address will not be published.