Bank Paling Bagus Untuk Menabung

Bank yang Bagus untuk menabung

Menabung yaitu sebuah kegiatan menyimpan atau mengumpulkan uang dengan tujuan agar uang tersebut terkumpul menjadi banyak sehingga bisa digunakan untuk keperluan tertentu, tiap orang memiliki maksud dan tujuan yang berbeda-beda terhadap uang yang di tabung nantinya. 

Ada orang yang memiliki target agar bisa membeli hp baru, ada yang bercita-cita memiliki sepeda motor baru, ada juga yang bercita-cita ingin mempersiapkan biaya pernikahan hingga biaya untuk membeli sebuah rumah sebagai tempat tinggal, pada intinya menabung memberikan manfaat bagi kita untuk bisa mewujudkan suatu keinginan yang berhubungan dengan uang.

Dulu kegiatan menabung yaitu menyimpan uang disebuah tempat khusus yang namanya celengan, namun kini sudah bukan jamannya, menabung yang bagus yaitu menabung di bank untuk menghindari faktor resiko seperti bencana alam, kebakaran, kemalingan, kerampokan dan sebagainya.

Disamping itu menabung di bank memiliki catatan atau pembukuan yang rapih mengenai uang masuk dan uang keluarnya, sehingga kita dapat mengontrol penggunaan terhadap uang yang di tabung. Sebelum menabung di bank, kita harus survey terlebih dahulu bank paling bagus untuk menabung?

Jika anda bertanya kepada kami maka kami akan membahasnya untuk anda. Perlu anda ketahui menabung di bank mana pun sama saja, kembali kepada anda sendiri. Semakin banyak uang yang disimpan maka semakin besar juga tabungan yang anda kumpulkan sehingga impian anda untuk memiliki sesuatu akan segera terwujud.

Berdasarkan rekomendasi kami, jika anda ingin menabung di bank maka silahkan anda membuka rekening tabungan di beberapa bank yang akan kami sebutkan di bawah ini. Masing-masing bank memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

1. Tabungan Syariah di Bank Muamalat

Jika anda ingin menabung dengan prinsip syariah maka kami sarankan untuk membuka rekening tabungan di bank muamalat. Untuk membuka tabungan di bank muamalat syaratnya sangat mudah yaitu anda hanya cukup datang ke kantor muamalat dengan membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp100.000

Baca Disini : Tabungan Bank Muamalat

2. Tabungan Simpedes Bank BRI

Bank BRI merupakan bank plat merah yang saat ini telah membuka kantor cabang di berbagai daerah di seluruh kecamatan dan kabupaten di Indonesia. BRI menghadirkan jenis tabungan yang menarik dan mudah digunakan untuk semua orang, nama produk tabungannya yaitu tabungan simpedes BRI.

Baca Disini : Buka Tabungan Simpedes

3. Tabungan Simpatik Bank Syariah Mandiri

Selain membuka tabungan di Bank Muamalat, untuk tabungan syariah anda juga bisa membuka tabungan simpatik di bank BSM, membuka tabungan simpatik syaratnya sangat mudah dimana anda hanya membawa KTP dan setoran awal yang ringan yaitu hanya Rp20.000 (tanpa ATM) atau Rp30.000 (dengan ATM)

4. Tabungan Rupiah Bank Mandiri

Selain bank BRI anda juga bisa membuka tabungan di Bank Mandiri, tabungan ini cocok digunakan untuk pembayaran bisnis online. Anda dapat membuka rekening tabungan bank mandiri dengan mudah di kantor cabang yang ada didaerah anda dengan membawa persyaratan berupa KTP dan setoran awal sebesar Rp250.000

Baca Juga : Tabungan Rupiah

5. Tabungan Taplus BNI

BNI menghadirkan jenis tabungan yang menarik yaitu taplus BNI, tabungan ini dilengkapi dengan VCN sehingga memungkinkan anda berbelanja online dengan mudah. Membuka tabungan di BNI sangat mudah, hanya membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp250.000 ke kantor cabang BNI terdekat.

6. Tabungan Tahapan Bank BCA

Tahapan BCA merupakan tabungan yang paling umum di gunakan setelah bank BRI, BCA merupakan bank ternama sehingga anda tidak perlu khawatir dengan uang yang di simpan di rekening. Karena uang anda tersimpan dengan aman, jika sewaktu-waktu anda membutuhkan uang maka anda bisa mengambil melalui ATM dengan mudah.

Baca Juga : Tabungan Tahapan BCA

7. Tabungan Lebih di Bank Danamon

Anda juga bisa membuka rekening tabungan di bank danamon melalui produk yang ditawarkannya yaitu tabungan lebih, pada tabungan ini nasabah dilengkapi asuransi dengan premi gratis apabila nasabah mengalami kecelakaan dengan nilai pertanggungan mencapai 10 juta rupiah.

Untuk membuka rekening tabungan lebih anda cukup datang ke kantor bank danamon dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan yaitu KTP dan setoran awal sebesar Rp50.000, anda akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM untuk digunakan sebagai alat transaksi mobile anda.

 



2 COMMENTS

  1. Mohon maap tulisan diatas diskriminatip.. Padahal bxk bank lain yg lebih baik, misal BUKOPIN, BANG DAERAH (BANG KALTIM, BANG KASLSEL, BANK JATIM) DLL, bri, terlalu bxk potongannya, kalo uang 1 juta di tabungannya akan habis kena potonga, atm, adm, dll dlm 2 thn, krn bunga 1 juta tdk mebutupi biaya adm, atm dll.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.