Cara Setor Tunai BNI Lewat Teller

teller bank bni

Bagi anda yang telah memiliki tabungan taplus atau lainnya di BNI maka anda dapat meningkatkan saldo tabungan dengan cara menyetor uang langsung, bisa lewat ATM setor tunai juga bisa lewat teller di kantor cabank BNI.

Saat ini hampir disetiap daerah telah ada kantor BNI, buat anda yang dapat menjumpai kantor BNI maka anda bisa coba masukan uang kedalam tabungan melalui teller. Teller itu adalah pegawai bank yang bertugas untuk transfer uang secara manual.

Disini kami akan beritahu bagaimana cara setor tunai lewat teller bank BNI. Ini merupakan cara yang paling mudah, dimana anda cukup membawa uang dengan jumlah yang ingin anda tabung / ingin dimasukan kedalam rekening sendiri.

Tentunya anda harus pergi ke kantor cabang BNI terdekat, pada saat setoran disarankan untuk membawa buku tabungan, jadi setelah uang disetor maka teller akan langsung print buku tabungan anda selain itu anda juga tidak perlu mengisi slip setoran karena nanti akan dibantu oleh teller, anda cukup memberikan buku tabungannya saja.

Untuk setoran tunai ke rekening sendiri tidak dikenakan biaya. Masa’ iya, mau nabung di kenakan biaya. Kecuali jika setor tunai ke rekening orang lain atau istilahnya transfer uang lewat teller. Sebenernya konsepnya sama aja dengan transfer, hanya saja transfer nya ke rekening sendiri.



3 COMMENTS

  1. @Anonymous: Kalau tidak bawa buku tabungan artinya anda menggunakan fasilitas transfer, silahkan transfer ke rekening anda sendiri.

  2. Hari ini 2 Juli 2018 saya ke Teller BNI Kantor Cabang Kubu Raya Kalimantan Barat. Info dari Teller BNI sekarang setoran tunai ke Rekening BNI Sendiri dikenakan biaya setor tunai sebesar Rp5000. Adapun Pindah Buku ke sesama Rekening BNI apabila ada keterangan tertulis juga dikenakan biaya sebesar Rp5000.

    Mohon diupdate berita ini dan dicek kebenarannya

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.