Biaya Administrasi Tabungan Bank Mandiri

Biaya Administrasi Tabungan Mandiri

Bank Mandiri memiliki 10-jenis produk tabungan, masing – masing tabungan memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Ada tabungan yang digunakan hanya untuk menyimpan uang dan bisa diambil sewaktu-waktu, ada yang digunakan untuk keperluan bisnis dan ada juga untuk mempersiapkan sesuatu.

Ketika seseorang membuka tabungan di Bank akan dikenakan biaya administrasi (biaya pemeliharaan rekening) setiap bulan, biaya akan langsung dipotong dari saldo tabungan. Tapi ada juga tabungan yang bebas biaya administrasi.

Di Bank Mandiri ada 4 jenis tabungan yang dikenakan biaya administrasi bulanan dan sebagian yang lainnya free / bebas biaya administrasi bulanan. Disini kami akan menyebutkan hanya untuk tabungan mandiri yang ada biaya administrasi, dan berapa besar biaya yang harus dipotong setiap bulan.

Namun sebelumnya kami informasikan, untuk membuka rekening tabungan mandiri terdapat persyaratan yang harus dilengkapi. Kami telah menuliskan informasi mengenai syarat dan cara buka tabungan di Mandiri dari beberapa produk yang ada.

Misal : Untuk tabungan reguler atau tabungan rupiah bank mandiri, anda bisa buka langsung ke kantor Bank Mandiri dengan membawa persyaratan berupa KTP Elektronik, Setoran Awal sebesar Rp500 ribu dan membawa NPWP. Benar sekali, sekarang ini NPWP diwajibkan bagi yang ingin membuka rekening tabungan. Untuk biaya administrasi bulanan tabungan ini sebesar Rp12.500.

Biaya Administrasi Tabungan Mandiri

JenisBiaya
Tabungan RegulerRp.12.500,-/bln
Tabungan BisnisRp.12.500,-/bln
Tabungan PayroolRp.12.500,-/bln
Tabungan Mitra UsahaRp.6.500,-/bln

Untuk jenis tabungan yang lainnya seperti tabungan haji, tabunganku, tabungan simpel, tabungan rencana mandiri, tabungan TKI, tabungan Investor tidak dikenakan biaya administrasi. Demikian informasi ini kami sampaikan, jadi anda jangan kaget apabila lama tidak mengecek rekening ternyata jumlah saldo rekening anda berkurang.



Previous articleAgar Iklan OLX Selalu diatasBagi anda pemilik sebuah usaha barang ataupun jasa maka bisa melakukan promosi di Olx.co.id , OLX menawarkan pemasangan iklan secara gratis kepada anda. Setiap akun memiliki jatah iklan gratis 5 iklan dalam 1 bulan, ketika jatah tersebut sudah habis maka anda wajib membeli paket kuota iklan.Saat ini kami tidak membahas mengenai paket kuota iklan yang ditawarkan Olx, mengenai hal tersebut akan kami bahas di lain waktu. Namun, kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai iklan olx yang selalu di atas atau sering juga disebut dengan Sundul Iklan supaya naik lagi. Olx menawarkan sebuah paket promosi agar iklan yang anda pasang di Olx muncul selalu diatas sesuai dengan kategori pencarian. Sehingga iklan yang telah anda buat akan lebih mudah dilihat oleh calon konsumen yang mencari barang atau jasa melalui OLX. Ada 5 jenis paket promosi yang disediakan, yaitu Fitur Highlight 30 hari, Fitur Highlight 14 hari, Fitur Highlight 7 Hari, Fitur Highlight 3 hari dan Sundul Iklan. Fitur Hinglight yaitu fitur yang memungkinkan iklan anda akan berada di atas selama waktu yang tawarkan, sedangkan untuk Sundul iklan yaitu fitur yang berfungsi untuk menaikan posisi iklan diatas seperti saat pertama kali memasang iklan. [caption id="attachment_6017" align="aligncenter" width="869"]Paket Promosi OLX Paket Promosi OLX[/caption]

Harga Paket Promosi Iklan OLX :

  • Fitur Highlight 30 hari Rp75.000
  • Fitur Highlight 14 hari Rp45.000
  • Fitur Highlight 7 hari Rp25.000
  • Fitur Highlight 3 hari Rp15.000
  • Sundul Iklan Rp10.000
Jadi setelah anda memasang iklan, nanti disamping iklan yang telah disetujui akan ada Menu “Promosikan”. Anda bisa klik / pilih menu tersebut nanti akan muncul pilihan paket yang ditawarkan. Silahkan pilih paket yang anda inginkan, setelah itu pilih Bayar.
Next articleCara Setor Tunai BNI Lewat Teller

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.