Biaya Administrasi Tabungan Bank Mandiri

Biaya Administrasi Tabungan Mandiri

Bank Mandiri memiliki 10-jenis produk tabungan, masing – masing tabungan memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Ada tabungan yang digunakan hanya untuk menyimpan uang dan bisa diambil sewaktu-waktu, ada yang digunakan untuk keperluan bisnis dan ada juga untuk mempersiapkan sesuatu.

Ketika seseorang membuka tabungan di Bank akan dikenakan biaya administrasi (biaya pemeliharaan rekening) setiap bulan, biaya akan langsung dipotong dari saldo tabungan. Tapi ada juga tabungan yang bebas biaya administrasi.

Di Bank Mandiri ada 4 jenis tabungan yang dikenakan biaya administrasi bulanan dan sebagian yang lainnya free / bebas biaya administrasi bulanan. Disini kami akan menyebutkan hanya untuk tabungan mandiri yang ada biaya administrasi, dan berapa besar biaya yang harus dipotong setiap bulan.

Namun sebelumnya kami informasikan, untuk membuka rekening tabungan mandiri terdapat persyaratan yang harus dilengkapi. Kami telah menuliskan informasi mengenai syarat dan cara buka tabungan di Mandiri dari beberapa produk yang ada.

Misal : Untuk tabungan reguler atau tabungan rupiah bank mandiri, anda bisa buka langsung ke kantor Bank Mandiri dengan membawa persyaratan berupa KTP Elektronik, Setoran Awal sebesar Rp500 ribu dan membawa NPWP. Benar sekali, sekarang ini NPWP diwajibkan bagi yang ingin membuka rekening tabungan. Untuk biaya administrasi bulanan tabungan ini sebesar Rp12.500.

Biaya Administrasi Tabungan Mandiri

JenisBiaya
Tabungan RegulerRp.12.500,-/bln
Tabungan BisnisRp.12.500,-/bln
Tabungan PayroolRp.12.500,-/bln
Tabungan Mitra UsahaRp.6.500,-/bln

Untuk jenis tabungan yang lainnya seperti tabungan haji, tabunganku, tabungan simpel, tabungan rencana mandiri, tabungan TKI, tabungan Investor tidak dikenakan biaya administrasi. Demikian informasi ini kami sampaikan, jadi anda jangan kaget apabila lama tidak mengecek rekening ternyata jumlah saldo rekening anda berkurang.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.