3 Jenis KUR di BNI yang Bisa Dicoba

jenis-kur-bni

BNI merupakan salah satu Bank yang mendapatkan tugas untuk menyalurkan dana KUR dari pemerintah.

Kini nasabah yang sedang membutuhkan pembiayaan usaha mikro dapat mengajukan pinjaman ke Bank BNI dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat.

Kredir KUR diberikan oleh BNI kepada nasabah yang membutuhkan pinjaman sebagai modal usaha atau kredit investasi.

Bank BNI menawarkan pinjaman dengan jangka waktu maksimal 5 tahun dan pengajuan dapat dilakukan diseluruh kantor cabang BNI.

KUR yang di salurkan BNI sama dengan KUR BRI yaitu ada 3 jenis, diantaranya adalah :

  1. KUR Mikro dengan pinjaman Maksimal 25 juta,
  2. KUR Ritel dengan pinjaman maksimal Rp500 juta
  3. KUR TKI dengan pinjaman maksimal Rp25 juta.

Jika anda sedang mengajukan KUR dari Bank Lain maka anda tidak bisa mengajukan pinjaman ini. Untuk mengajukan KUR dari BNI syarat usaha yang dapat dibiayai yaitu telah berjalan selama 6 bulan.

Jenis KUR BNI Adalah Sebagai berikut :

1. KUR Mikro Bank BNI

Pertama, kami akan menjelaskan mengenai KUR Mikro BNI yang dapat anda ajukan sebagai pembiayaan pengembangan usaha anda yang sedang berjalan.

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya bahkan jangka waktu kredit KUR maksimal 4 tahun. Syarat yang diperlukan berupa :

  • KTP,
  • Kartu Keluarga dan
  • Surat Keterangan Usaha.

Jaminan yang digunakan untuk pembiayaan usaha ini adalah Usaha yang sedang dijalankan. Nasabah dapat mengajukan pinjaman Maksimal Rp25 juta.

Baca Juga : Tabel KUR BNI 2017

2. KUR Ritel Bank BNI

Kedua, kami akan menjelaskan tentang KUR Ritel yang ditawarkan bank BNI.

KUR Ritel merupakan salah satu KUR yang ditawarkan BNI kepada anda dengan pinjaman antara Rp25 juta sampai dengan Rp500 juta, dengan jangka waktu maksimal 5 Tahun.

Syarat untuk mengajukan KUR Ritel BNI diantaranya :

  • KTP,
  • NPWP (untuk pinjaman diatas Rp50 juta),
  • Kartu Keluarga,
  • Surat Keterangan Usaha dari Kelurahan.

Anda perlu memberikan jaminan untuk pengajuan pinjaman KUR Ritel, jaminannya sesuai dengan ketentuan BNI.

3. KUR TKI Bank BNI

Sesuai dengan namanya, KUR TKI ini khusus untuk anggota keluarga dari karyawan yang memiliki penghasilan tetap sebagai TKI maka bisa mengajukan KUR dari BNI.

Pinjaman maksimal yang dapat diajukan yaitu Rp25 juta dengan jangka waktu paling lama 3 tahun. Persyaratan untuk mengajukan KUR TKI berupa :

  • KTP,
  • Kartu Keluarga,
  • dan Surat Ijin Usaha.

Adapun TKI yang dimaksud dalam pinjaman ini yaitu yang TKI bekerja di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Jepang dan Korea Selatan.



Previous articleasuransi-jiwa-dengan-premi-murahAsuransi merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk sebuah bisnis untuk perlindungan jiwa, kesehatan atau yang lainnya. Bagi nasabah Asuransi akan mendapatkan penggantian dalam bentuk uang atas kejadian yang tidak diduga menimpanya. Asuransi menjadi sebuah solusi untuk menghindari resiko yang tidak jarang menguras harga benda dan aset yang kita miliki sehingga keluarga tetap bisa hidup dengan nyaman dan berkecukupan terutama hidup anak-anak. Asuransi banyak sekali jenis nya, termasuk salah satunya Asuransi jiwa. Dimana ketika nasabah mengalami kecelakaan dan menyebabkan meninggal dunia, maka keluarga yang ditinggalkan akan mendapatkan pertangguan dari perusahaan asuransi tersebut.Apakah anda sedang mencari Asuransi Jiwa? jika ya maka anda bisa menggunakan Asuransi jiwa dengan premi murah hanya Rp120 ribu perbulan dengan pertanggungan hingga Rp. 100jt.Asuransi ini akan melindungi keluarga anda secara finansial. Anda hanya membayar sampai dengan 5 tahun saja, dan anda akan mendapatkan perlindungan selama 10 tahun. Uang akan kembali jika tidak klaim. Untuk ikut dalam program Asuransi Murah ini anda dapat mengunjungi website asuransijiwamurah.co.id , kemudian masukan “Nama Lengkap” , “Alamat Email”, “Kota Tinggal”, “Nomor Telepon” , dan Anda wajib memiliki Rekening di Bank. Sebelum mengajukan Asuransi Jiwa Murah ini kami sarankan kepada anda untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku karena Asuransi ini dikelola oleh Perusahaan yang berasal dari Afrika Selatan.Sumber : http://www.asuransijiwamurah.co.id/privacy.html
Next article4 Cara Cepat Agar Kredit di Setujui Home Credit

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.