Tabel Pinjaman Kupedes BRI 2017

BRI merupakan singkatan dari Bank Rakyat Indonesia menjadi salah satu perusahaan BUMN yang melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial mulai dari tabungan, kpr hingga pinjaman. Anda dapat mengajukan pinjaman di Bank BRI dengan proses dan syarat yang mudah.

Salah satu produk pinjaman yang bisa anda ajukan yaitu Pinjaman Kupedes, ini merupakan kredit pnjaman yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi pada semua sektor ekonomi. Pengajuan kupedes BRI dapat dilakukan diseluruh kantor unit BRI dan teras BRI.

Pinjaman Kupedes BRi dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan segala jenis usaha sebagai modal kerja dan investasi, tak hanya itu pinjaman kupedes dapat anda gunakan untuk pembiayaan pendidikan, membeli kendaraan atau renovasi rumah.

Khusus bagi anda yang memiliki usaha disektor pertanian, perdagangan, perindustrian dan jasa maka anda bisa memanfaatkan kupedes bri untuk permodalan. Melalui Kupedes BRI Anda dapat mengajukan pinjaman Rp10 juta hingga Rp100 juta dengan jangka waktu pinjaman 12 bulan hingga 36 bulan.

Tabel Pinjaman Kupedes BRI 2017

tabel-kupedes-terbaru

Keunggulan Kupedes BRI

  • Syarat yang mudah.
  • Agunan tidak harus bersertifikat.
  • Angsuran sesuai kebutuhan (bulanan / musiman / dll).
  • Biaya administrasi mulai dari Rp 10.000,-
  • Bebas biaya provisi.
  • Bonus bagi debitur yang angsurannya dibayar tepat waktu.

Nasabah akan mendapatkan asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dan asuransi meninggal dunia selama proses kredit pinjaman kupedes berjalan. Apabila anda mengalami kejadian yang tidak diinginkan maka pinjaman akan di anggap lunas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Setoran pinjaman dapat dibayar diseluruh kantor unit BRI atua melalui EDC Collection. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman kupedes adalah sebagai berikut : Melampirkan legalitas usaha, Minimal surat keterangan usaha dari Kepala Desa / Lurah / Pasar, Pengalaman usaha minimal 1 tahun dan Melampirkan dokumen identitas diri KTP / SIM.

Baca Juga : Tabel KUR BRI 2017





Comments are closed.