Kupedes merupakan produk pinjaman BRI yang dapat digunakan oleh siapa saja baik itu berbadan usaha maupun perorangan, pinjaman ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi para nasabah yang sedang membutuhkan dana.

Mungkin anda sedang membutuhkan biaya untuk renovasi rumah, membeli kendaraan baru, ingin membayar biaya sekolah , atau lainnya yang bersifat produktif seperti untuk modal usaha disektor pertanian, perdagangan atau perindustrian.

Kredit Kupedes berbeda dengan KUR BRI, Kupedes memiliki keunggulan tersendiri diantaranya syarat pengajuan yang mudah, agunan tidak harus bersertifikat, angsuran sesuai kebutuhan, biaya administrasi mulai dari Rp10 ribu dan bebas biaya provisi.

Nasabah harus membayar kredit angsuran setiap bulan sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati, bagi nasabah yang tepat membayar waktu akan mendapatkan bonus dari BRI. Maka bayarlah tagihan kredit kupedes tepat pada waktunya. Pembayaran kredit dapat dilakukan di Unik BRI cabang mana saja.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas asuransi jiwa kredit, asuransi jiwa , asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dan meninggal dunia.

Syarat mengajukan Kredit Pinjaman Kupedes adalah 

  • Pengalaman usaha minimal 1 tahun.
  • Melampirkan dokumen identitas diri KTP / SIM
  • Melampirkan legalitas usaha.
  • Minimal surat keterangan usaha dari Kepala Desa / Lurah / Pasar.

Tabel Kredit Kupedes dengan Pinjaman Rp50 Juta

pinjaman-kupedes-50-juta

Tabel Kredit Kupedes dengan Plafond Pinjaman Rp100 Juta

pinjaman-kupedes-100-juta
pinjaman-kupedes-100-juta

Tabel Kredit Kupedes dengan Plafond Pinjaman Rp200 Juta

pinjaman-kupedes-200-juta
pinjaman-kupedes-200-juta
Previous articleTabel KUR BRI untuk Modal Usaha
Next articletop-up-go-pay-dengan-e-banking-btn Siapa yang tidak kenal dengan Go-Jek terutama bagi tinggal di daerah Jakarta, Denpasar dan Jogjakarta. Sebuah aplikasi ojek online yang memudahkan seseorang untuk mendapatkan jasa antar ojek. Kini Bank BTN bekerjasama dengan Gojek untuk mempermudah sistem pembayaran (Go-Pay) melalui layanan e-banking. Sehingga masyarakat yang telah memiliki rekening tabungan btn dapat melakukan top-up pada fasilitas go-pay menggunakan e-banking bank btn. Dengan begitu nasabah BTN dapat lebih mudah melakukan transaksi ketika akan mnggunakan gojek sebagai pilihan transportasi mobile. Nantinya nasabah BTN tidak perlu membayar ongkos ojek secara cash. Karena Go-pay Gojek telah terhubung dengan layanan e-Banking BTN sehingga secara otomatis transaksi akan tercatat. Cukup dengan top up Go-Pay di e-banking BTN, maka masyarakat nasabah BTN sudah dapat memanfaatkan layanan Go-Jek. Promo untuk Nasabah BTN yaitu mulai tanggal 3 sampai dengan 5 November 2016 nasabah akan mendapatkan cashback atau pengembalian uang sebesar 20 persen dari bank BTN, apabila melakukan top up Go-Pay melalui layanan e-banking.  Sumber : Kompas