Tabel KUR BRI 2017

KUR merupakan singkatan dari Kredit Usaha Rakyat, ini merupakan kerjasama perbankan dengan pemerintah untuk menyalurkan dana pinjaman bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usaha akan tetapi sedang membutuhkan modal.

Bank BRI merupakan salah satu Bank yang menyalurkan dana kur kepada masyarakat, dimana para pengusaha mikro yang sedang kekurangan uang untuk modal usaha maka bisa mengajukan pinjaman di BRI dengan syarat yang mudah dan proses cepat.

Kredit KUR Bri tidak ada biaya administrasi maupun biaya Provisi alias Gratis. Syarat mutlak yang harus dipenuhi bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR di BRI diantaranya Fotocopy KTP, Fotocopy Kartu Keluarga, Surat Keterangan Usaha dan yang paling penting memiliki usaha produktif yang telah dijalankan minimal 6 bulan.

Jika anda memenuhi syarat yang telah kami sebutkan maka selanjutnya anda bisa mengajukan permohonan kredit di kantor cabang bank BRI. Disarankan untuk di kantor utama yang ada di kota anda sehingga proses nya lebih mudah dan cepat.

Berikut ini kami lampirkan Tabel KUR BRI 2016 terbaru :

tabel-kur-bri-terbaru-2016

tabel-kur-bri-terbaru-2016





Comments are closed.