kantor jnt dc kemayoran

Mengambil Paket Sendiri ke Kantor J&T DC Kemayoran

Mengirim paket lewat j&t selalu kami pilih ketika belanja lewat shopee dan tokopedia, karena memang dengan memilih ekspedisi tersebut kita bisa mendapatkan gratis ongkir setiap belanja online.

Biarlah walaupun kata orang pengiriman paket j&t lambat, tapi yang selama kami menggunakan j&t merasa puas karena paket sampai tempat waktu.

Walaupun memang terkadang pernah terjadi keterlambatan pengiriman, hal tersebut kami anggap wajar. Paling terlambat 1 sampai 2 hari saja, yang penting paket dikirim dengan aman tanpa rusak.

Biasanya paket yang mengalami keterlambatan statusnya sedang di simpan di gudang j5, artinya paket sudah sampai di daerah kita hanya saja belum diteruskan ke kurir yang mengantarkan paket.

Kalau paket statusnya disimpan digudang maka paket tersebut sudah berada di DC daerah setempat, termasuk kalau anda tinggal di daerah kemayoran maka paket berada di DC Kemayoran.

Paket yang disimpan di gudang j&t dc kemayoran maka sudah bisa di ambil sendiri, kalau memang paket tersebut sangat diperlukan maka kami sarankan anda untuk segera diambil paketnya.

Kantor J&T DC Kemayoran: Jl. Bungur Raya No.30, RT.11/RW.1, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat , nomor telp: (021) 4221206

Kalau ingin mengambil sendiri paket ke dc Kemayoran maka anda harus datang sendiri dengan membawa kartu identitas seperti SIM atau KTP, dan tentunya anda perlu menyebutkan nomor resi paket yang ingin di ambil.

Pengambilan paket sendiri di gudang j&t tidak dikenakan biaya tambahan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Jika ada pertanyaan seputar pengiriman paket j&t silahkan tinggalkan di kolom komentar.

1 thought on “Mengambil Paket Sendiri ke Kantor J&T DC Kemayoran”

Leave a Comment

Your email address will not be published.