alamat jnt dc sukaluyu

Paket j&t: Alamat Lengkap DC Sukaluyu

Setiap daerah yang tercover j&t pasti memiliki drop point atau sering di sebut dengan DC, dimana sebelum paket dikirim ke alamat penerima paket akan dimasukan ke gudang dc terlebih dahulu.

Ratusan ribu bahkan jutaan paket dikirim melalui j&t sehingga terkadang ada beberapa paket yang mengalami keterlambatan sampai 1-2 hari, tapi paket tetap akan dikirimkan ke alamat penerima.

Paket yang nyangkut atau berhenti di dc bisa disebut dengan disimpan di gudang j5, ada beberapa kendala yang mungkin saja terjadi pada sebuah paket.

Beberapa diantaranya yang sering terjadi:

  • Terjadi salah penyortiran paket
  • melewati jam operasional drop poin
  • nomor hp penerima tidak bisa dihubungi
  • tidak ada orang dirumah penerima
  • kemasan dalam dan luar tidak sesuai dengan prosedur
  • dan lain sebagainya

Maka dari itu anda perlu memahami kesalahan pengiriman yang terjadi pada j&t, sebenarnya bukan hanya j&t tapi jasa ekspedisi lain juga sering terjadi hal seperti ini.

Paket-paket yang nyangkut di gudang j5 dapat diambil sendiri oleh pemiliknya, penerima dapat mendatangi alamat dc yang ada di daerah masing-masing.

Saat hendak mengambil paket sendiri maka anda perlu menyebutkan nomor resi paket dan membawa kartu tanda pengenal, boleh sim atau ktp.

Paket j&t: Alamat Lengkap DC Sukaluyu

Berkaitan dengan pertanyaan anda mengenai DC Sukaluyu, kami akan menginformasikan alamat yang dapat anda kunjungi.

Sukaluyu adalah sebuah kecamatan yang ada di Cianjur, Bandung, Jawa Barat.

Paket yang dikirimkan ke daerah tersebut akan berhenti terlebih dahulu ke dc sukaluyu, anda bisa mengambil sendiri paket anda di dc tersebut.

Adapun alamat DC Sukaluyu sebagai berikut: Jl. Batik Ayu No.30, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung – Telp : (022) 20461171

Masalah yang sering terjadi di DC J&T Sukaluyu yaitu paket sering banget tertahan hingga beberapa hari dan tidak segera dikirimkan oleh kurir.

Nah, jika anda ingin ambil paket sendiri ke DC Sukaluyu kami sarankan tidak lewat dari jam 7 malam ya. 

Sudah seharusnya j&t pusat melakukan crosscek terhadap dc sukaluyu, apa masalah yang terjadi sampai berdampak pada paket-paket penerima tertunda atau disimpan digudang 2-3 hari bahkan ada yang lebih dari 5 hari.

Jika anda memiliki keluhan terhadap lanyanan j&t dc sukaluyu, tinggalkan komentar anda dibawah artikel ini, siapatahu bisa dibaca oleh j&t pusat untuk meningkatkan pelayanan pengiriman.

14 thoughts on “Paket j&t: Alamat Lengkap DC Sukaluyu”

  1. Saya kirim barang ke alamat cigadung raya udh mau 2 hari trus aja ke tahan di dc sukaluyu, kasian Cust saya lum trima barangnya dan saya juga lum dpt tf pembayaran karena barang lum keterima. Tolong di perhatikan pa,

  2. Suami saya beli laptop dari BEC kemarin .. kirim pake J&T reg .. tdi jam 1siang statusnya di bukalapak udh nyampe .. yg nerima nya suami saya .. pdhal suami sya lgi d luar .. pas tanya ke org rmh .. ga ada paket ala” ke rmh .. di dtengin ke dc sukaluyu salab gda org sama skali .. sepi bgt .. trkhir barang nya brgkat dri dc sukaluyu .. ampe skrg blm ada kjelasan dr pihak J&T
    Pd udh di tlp .. tapi malah suruh nunggu
    Dimana tanggung jawab nya nih !

  3. Rumah saya deket sama dc sukaluyu tp tetap pengiriman ke rumah lama pdhl jaraknya kurang lebih 3km dc sukaluyu ke rumah saya,sering dpt paket pas pengiriman pake j&t dan d lacak pkt sdh sampe d dc sukaluyu ya seperti yg lain lama dikirimnya bisa sampai 2 hari,apalagi yg jarak nya jauh dr dc sukaluyu.

  4. Berulah lgi nih wkwk, ngedatengin rumah kosong, brang udah kelewat drop point
    Menahan rezeki penjual dan pembeli :))

  5. We paket ku knpa dc sukulayu suka banget nahan2 barang org, disitu baca nya kurang jelas kah jelas2 paket mau dkrim k sulawesi selatan
    knpa malah ditahan didc sukulayu sdah brpa harian

  6. Baru kerasa ya skrng, paket yg harus dikirim dari kmren malah di hold, gara gara kurir ga tau alamatnya, dijanjin besok nya, tau nya libur si kurir nya kamprett, pdhl dr sukaluyu ke pusdai cihaurgeulis ga sampe 10 menit, rugi lah bayar kurir 24 ribu, toko sama di bandung pengiriman nya hampir kyk dari luar kota

  7. Paket saya tertahan di dc Sukaluyu udah 2 hari ini belum juga dikirim.. padahal ongkirnya lebih mahal tapi lama amat nyampenya

  8. Rumah Deket masih di sukaluyu…baru kali ini j&t lama lambat banget…paket sudah tertunda satu Minggu…giliran ad notif di antar,ehh paket belum sampai sudah ad notif di terima…alamtnya beda lagi sama alamat sya…kecewa banget ihh..😒😟

  9. PLEASE DONG DIBENERIN LAGI SISTEM NYA JANGAN SAMPE NGERUGIIN PEMBELI SM PENJUAL paket udah 2 hari an ga dikirim kirim ngapain si di keep kaya gt, jgb sampe customer pada pindah ke ekspedisi lain ya. jnt pusat tolong bgt bantuannya yg kaya gini TOLONG DIEDUKASI

  10. Liat komentar ada yg dr tahun lalu. Masa ga di cek sm yg pusat sih.. ini keterlaluan… paket saya juga ketahan 3 hari disana. Ditelp cuma diem doang. Ditelp lagi di mode sibuk telpnya. Parah sih ini..

  11. Ada pengiriman 2 barang ke tempat saya dgn kurir yg sama… satu barang sy terima satu lg tdk. Tp di keterangan sdh dterima oleh saya… apa2an ini????

Leave a Comment

Your email address will not be published.