Bank BRI yang buka Hari Sabtu dan Minggu di Bandung

Kantor Cabang BRI Pasar Baru Bandung

Bank BRI merupakan bank plat merah yang terus memberikan layanan keuangan kepada masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan dan mengajukan kredit pembiayaan dengan syarat yang mudah, saat ini bank BRI telah memiliki kantor cabang diseluruh Indonesia.

Termasuk di Kabupaten Bandung kini sudah tersedia kantor cabangnya, kantor cabang BRI buka setiap hari senin sampai dengan jumat buka pada jam 08.00 pagi dan tutup pada jam 03.00. Untuk sabtu dan minggu kantor BRI libur dan tutup, termasuk ketika hari libur dan tanggal merah.

Ada beberapa kantor BRI di Bandung yang tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu (Weekend) untuk tetap terus melayani nasabah. Karena diketahui banyak nasabah BRI yang ada di Bandung bekerja sebagai pegawai sehingga tidak memiliki waktu untuk ke kantor cabang pada hari kerja.

Maka dari itu, ada kantor khusus yang melayani nasabah BRI pada hari sabtu dan minggu. Nasabah dapat mengajukan permohonan rekening baru, pengajuan pembiayaan kredit, print buku, transfer uang, ganti kartu ATM, minta rekening korang dan berbagai layanan lainnya.

Adapun kantor BRI di Bandung yang buka pada hari Sabtu dan Minggu adalah sebagai berikut :

  1. KLN Dago Bandung, alamatnya Jl. Ir. H. Djuanda No.43A
  2. KCP Pasar Baru, alamatnya Jl. Otto Iskandardinata Bandung
  3. BRI KK Uninus, Jl. Soekarno-Hatta No.530
  4. KK RS Borromeus di Rumah Sakit Borromeus
  5. KK BRI Santosa di Rumah Sakit Santosa Bandung

Jika anda memiliki keperluan mengenai layanan BRI di Bandung pada waktu weekend maka anda bisa mengunjungi salah satu dari 5 kantor cabang BRI yang telah kami sebutkan diatas. Pastikan ketika anda pergi ke kantor BRI membawa persyaratan seperti KTP, KK, Buku Tabungan, Kartu ATM, karena sewaktu-waktu dibutuhkan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.