Bank BRI yang buka Hari Sabtu dan Minggu di Bandung

Kantor Cabang BRI Pasar Baru Bandung

Bank BRI merupakan bank plat merah yang terus memberikan layanan keuangan kepada masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan dan mengajukan kredit pembiayaan dengan syarat yang mudah, saat ini bank BRI telah memiliki kantor cabang diseluruh Indonesia.

Termasuk di Kabupaten Bandung kini sudah tersedia kantor cabangnya, kantor cabang BRI buka setiap hari senin sampai dengan jumat buka pada jam 08.00 pagi dan tutup pada jam 03.00. Untuk sabtu dan minggu kantor BRI libur dan tutup, termasuk ketika hari libur dan tanggal merah.

Ada beberapa kantor BRI di Bandung yang tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu (Weekend) untuk tetap terus melayani nasabah. Karena diketahui banyak nasabah BRI yang ada di Bandung bekerja sebagai pegawai sehingga tidak memiliki waktu untuk ke kantor cabang pada hari kerja.

Maka dari itu, ada kantor khusus yang melayani nasabah BRI pada hari sabtu dan minggu. Nasabah dapat mengajukan permohonan rekening baru, pengajuan pembiayaan kredit, print buku, transfer uang, ganti kartu ATM, minta rekening korang dan berbagai layanan lainnya.

Adapun kantor BRI di Bandung yang buka pada hari Sabtu dan Minggu adalah sebagai berikut :

  1. KLN Dago Bandung, alamatnya Jl. Ir. H. Djuanda No.43A
  2. KCP Pasar Baru, alamatnya Jl. Otto Iskandardinata Bandung
  3. BRI KK Uninus, Jl. Soekarno-Hatta No.530
  4. KK RS Borromeus di Rumah Sakit Borromeus
  5. KK BRI Santosa di Rumah Sakit Santosa Bandung

Jika anda memiliki keperluan mengenai layanan BRI di Bandung pada waktu weekend maka anda bisa mengunjungi salah satu dari 5 kantor cabang BRI yang telah kami sebutkan diatas. Pastikan ketika anda pergi ke kantor BRI membawa persyaratan seperti KTP, KK, Buku Tabungan, Kartu ATM, karena sewaktu-waktu dibutuhkan.



Previous articleJakarta Aquarium Raksasa di Neo Soho MallNeo Soho Mall merupakan pusat perbelanjaan yang ada di kawasan taman anggrek, Jakarta Barat. Mall yang memiliki beragam tempat menarik yang bisa dinikmati para pengunjung dan menjadi tempat paling direkomendasikan buat yang ingin jalan-jalan malam karena banyak sekali restorant disini.Neo Soho Mall dibandung oleh Grup Agung Podomoro dengan luas area sebesar 3 ha, menawarkan pengalaman yang berbeda bagi penggemar shopping mal. Baiklah, disini kami akan mengulas tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi di Neo Mall Soho, dijamin anda tidak akan kecewa.

Berikut ini adalah tempat-tempat menarik di Neo Soho Mall :

1. Eco Skywalk

Terdapat sebuah jempatan panjang yang menghubungkan Central Park Mall dengan Neo Soho Mall yang sentuhan gaya modern dan tampil cantik ketika dilihat dimalam haari. Terdapat lampu-lampu yang mengitarinya sepanjang jembatan, pemandangan ini cocok buat anda yang hobi foto-foto.

2. Central Department Store

Departement Store yang berasal dari Thailand juga membuka gerai di Neo Soho Mall, berbagai produk menarik dapat anda temukan disini seperti peralatan make-up berstandar internasional, perlengkapan rumah tangga, dan berbagai kebutuhan lainnya. Central Deparment Store menawarkan beragam promo menarik kepada para pengunjung yang berbelanja menggunakan kartu kredit.

3. The Watch Co

Buat anda yang memiliki hpbi jam tangan dengan alirat smart casual bisa mengujungi The Watch Co karena tempat ini menyediakan berbagai jam tangan untuk pria dan wanita dari berbagai merek brand ternama seperti Timex, Olivia Burton, Void dan masih banyak lagi.

4. MOEJOE Man

Moejoe Man merupakan brand lokal yang telah sukses merajai bisnis fashion, karena banyak permintaan dari pelanggan setianya maka Moejoe Man buka gerai di Neo Soho Mal. Berbagai koleksi cantik dari moejoe mall telah disediakan dan dipajang rapih disini.

5. OurDailyDose

Mecari Sneakers dan SportSwear maka anda bisa menemukannya di Gerai Our Daily Dose. Karena ditempat ini menyediakan berbagai macam jenis sneakers untuk pria dan wanita mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Anda bisa pilih dari berbagai brand ternama seperti Adidas, Nike dan Lain Lain.

6. Craftholic Indonesia

Awalnya Craftholic Indonesia ini hanya melayani penjualan berbagai design selimut, namun saat ini tak hanya selimut saja melainkan berbagai perlengkapan untuk mendekorasi rumah menjadi lebih cantik tersedia disini. Anda bisa dapatkan beragam pernik dengan berbagai karakter populer. Di gerai yang ada di NEO SOHO Mall ini, kamu bisa temukan berbagai produk, seperti bantal, selimut, kantung, dan produk-produk lainnya.

7. Jakarta Aquarium Raksasa

Buat anda yang hobi jalan-jalan maka tempat ini merupakan tempat yang paling menarik yang bisa dikunjung saat berada di Neo Soho Mall. Dimana anda bisa melihat beraneka jenis hewan laut di Aquarium Raksasa. Ajak keluarga anda untuk jalan-jalan untuk melihat beranega koleksi hewan lain dan terumbu karang. Tempat ini buka Harga tiket normal untuk masuk ke jakarta Aquarium adalah Rp220 Ribu per pengunjung, bagi pengujungi yang ingin menikmati wahana 5D akan dikenakan biaya Rp290 ribu pada weekend dan Rp275.000 pada weekdays Baca Juga : Tempat Menarik di AEON MALL
Next articleKampus ITB Terbaik ke 3 di IndonesiaBagi setiap siswa yang telah lulus SMA tentu memiliki harapan untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu untuk mengejar S1 di Universitas. Banyak sekali universitas dan perguruan yang ada di Indonesia namun tentu kamu ingin memilih universitas terbaik kan.Universitas terbaik memungkinkan mahasiswa mudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus nanti karena berstatus lulusan dari universitas terbaik, universitas terbaik tentu memiliki sistem pengajaran yang baik, dengan dosen-dosen hebat, dan berbagai fasilitas kampus yang lengkap. Baiklah, disini kami akan menyebutkan daftar universitas terbaik menurut QS World University Rangkin yang merilis informasi daftar universitas terbaik yang ada di Indonesia, namun kami hanya menyebutkan 10 nama universitas saja yang mungkin bisa kamu pilih untuk melanjutkan kuliah.

1. Universitas Indonesia (UI)

UI atau Universitas Indonesia masuk dalam urutan pertama dari daftar universitas terbaik tahun 2017, kampus ini memiliki ciri khas dengan jaket almamater berwarna kuning dan merupakan universitas tertua di Indonesia. UI juga merupakan universitas terbaik di Asia yang menempati urutan ke 67. Universitas Indonesia memiliki fasilitas yang mengagumkan yaitu perpustakaan dengan jumlah buku hingga 1,5 buku dan Perpustakaan ini di nilai sebagai salah satu perpustakaan terbesar di Indonesia. Universitas Indonesia berpusat di Depok, Jawa Barat dan Salemba, Jakarta Pusat.

2. Insititut Teknologi Bandung (ITB)

Universitas terbaik selanjutnya adalah ITB yang berlokasi di Bandung, kampus ini dikenal sebagai Kampus Ganesha yang masuk ke dalam jajaran universitas terbaik dunia di urutan 401-410. Untuk level asia, ITB masuk dalam peringkat ke 86. Dijajaran Universitas Teknik maka ITB masuk kedalam daftar 300 universitas teknik terbaik di Dunia, Banyak lulusan ITB yang menjadi insinyur-insinyur hebat. Salah satu nya ada penemu jaringan 4G yang sekarang berada di Perusahaan Teknologi Jepang.

3. Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas terbaik selanjutnya adalah UGM (Universitas Gajah Mada) banyak lulusan SMA yang mendambakan untuk kuliah disini karena lokasinya ada di Jogjakarta, tempat yang populer dengan malioboro. Kampus ini masuk kedalam jajaran universitas terbaik ke 3 di Indonesia, dan peringkat 501-550 di Universitas Dunia dan peringkat 105 dalam daftar universitas terbaik ASIA. Kampus UGM memiliki 18 fakultas dengan berbagai jurusan, UGM didirikan sejak tahun 1949.

4. Universitas Airlangga (Unair)

Kampus UNAIR menjadi kampus terbaik di Indonesia pada urutan ke 4, kampus ini berlokasi di Surabaya yangtelah diresmikan pada tahun 1954. Jika anda ingin menjadi seorang dokter maka UNAIN menjadi kampus pilihan terbaik setelah Universitas Indonesia. Universitas Airlangga menempati peringkat 190 dalam daftar QS University Ranking di Asia.

5. Insititut Pertanian Bogor (IPB)

IPB merupakan kampus memiliki 9 jurusan studi, IPB telah melahirkan para ahli di bidang pertanian dan keilmuan lainnya. Tak jarang lulusan ITB dapat diterima kerja di berbagai Perusahaan Ternama. IPB merupakan universitas terbaik di asia dengan urutan 191, dan kelompok urutan 51-100 di jajaran perguruan tinggi di segmen pertanian dan kehutanan terbaik.

6. Universitas Diponegoro (Undip)

UNDIP merupakan kampus yang diberinama langsung oleh Presiden RI Soekarno yang didirikan sejak tahun 1957 di Semarang. UNDIP merupakan universitas negeri terbaik ke-6 dan universitas terbaik di asia urutan 231. Banyak juga lulusan siswa SMA yang melanjutkan studinya di UNDIP.

7. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)

Kampus ITS berada di daerah Surabaya yang telah beridri sejak 10 November 1957, sesuai dengan namanya “Universitas Sepuluh November”. Area kampus ITS sangat luas yaitu sampai dengan 180 ha,  saat ini terdapat 10 fakultas di kampus ITS. Melanjutkan ke Universitas membutuhkan biaya yang cukup banyak, jadi kamu harus bisa menjadi mahasiswa mandiri dengan membuka usaha yang bisa membuat keuangan orangtua anda lebih longgar. Ada beberapa usaha yang bisa di jalankan oleh mahasiswa. Baca Disini : Usaha untuk Mahasiswa dengan Modal Kecil

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.