Syarat Mengajukan KUR Mikro Bank Bukopin Januari 2017

 

KUR Mikro Bukopin 2016Sumber foto: Kontan.co.id

Bank Bukopin turut serta menyalurkan dana KUR yang merupakan kerjasama dengan Pemerintah untuk mewujudkan dan memajukan ekonomi masyarakat dengan memberikan modal usaha, pinjaman yang dapat diajukan maksimal Rp 20 juta.

Pinjaman KUR yang didapat dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dalam mengembangkan usaha sehingga KUR yang diberikan merupakan jenis kredit modal kerja, dengan jangka waktu kredit maksimal 3 Tahun dan dapat diperpanjang.

Mengajukan KUR Bukopin hanya dapat dilakukan langsung di Kantor Bank Bukopin pada jam kerja dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Syarat harus dipenuhi dengan lengkap tanpa di kurangi satupun.

Selain KUR Mikro, Bank Bukopin juga menyediakan KUR Ritel dengan pinjaman modal sebesar Rp. 20 juta sampai Rp. 500 juta, adapun syarat yang diperlukan sama dengan KUR Mikro, Baca Selengkapnya mengenai Kredit Usaha Rakyat Bukopin.

Pastikan usaha yang anda jalankan telah berjalan minimal 1 tahun. Berikut ini merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan KUR Mikro dan KUR Ritel dari Bank Bukopin, lengkapi semuanya baru anda datang ke kantor Bukopin untuk mengisi formulir pengajuan Pinjaman.

  • Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, Kartu Keluarga
  • Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SKDU
  • Dokumen lainnya sesuai dengan ketentuan dengan Bank



Silahkan Tinggalkan Komentar