Cara Beli Token Listrik di ATM Bank Bukopin

Beli Token Listrik di ATM Bukopin

Dengan memiliki rekening tabungan kita dapat dengan mudah melakukan berbagai jenis transaksi mulai dari transfer uang, ambil uang di atm, beli pulsa hingga beli token listrik pln. Salah satu rekening tabungan yang dapat anda miliki yaitu rekening tabungan bank bukopin.

Ketika anda membuka rekening di bank danamon maka anda akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, dengan memiliki kartu ATM kita dapat melakukan transaksi dengan mudah melalui mesin ATM yang telah disediakan.

Untuk membuka rekening tabungan di bank bukopin yaitu anda perlu membawa persyaratan berupa KTP dan Setoran awal untuk tabungan siaga sebesar Rp 200 Ribu, syarat yang sangat simpel dan mudah.

Untuk bisa membeli token listrik PLN di ATM Bukopin tentunya anda harus memiliki rekening di bank bukopin, memiliki kartu ATM dan pastinya saldo didalam rekening mencukupi. Pembelian token listrik minimal Rp20.000.

Berikut ini adalah panduan untuk anda yang ingin membeli token listrik lewat ATM Bukopin, ikuti langkah demi langkah, semoga dapat membantu anda mendapatkan pulsa listrik dengan mudah, terutama ketika kehabisan di malam hari :

  1. Pergi ke ATM Bukopin terdekat.
  2. Masukan kartu ATM Bukopin anda
  3. Masukan PIN ATM dengan benar
  4. Pilih menu “Lainnya”
  5. Pilih menu “Isi Pulsa / Token”
  6. Pilih “Listrik”
  7. Masukan Nomor Meteran dengan Benar
  8. Pilih Nominal Pembelian
  9. Konfirmasi pembelian, pilih “YA”
  10. Transaksi Selesai, Ambil Struk yang keluar
  11. sebelum meninggalkan ATM, Ambil kartu ATM Anda.

Demikian informasi mengenai cara beli token listrik di ATM Bukopin, bagaimana? Sangat mudah sekali kan. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.