Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah Mobil dan Smartphone

tabungan siaga bukopin berhadiah

PALEMBANG – Bukopin merupakan salah satu perbankan yang menawarkan produk simpanan kepada masyarakat yang ingin menabung. 

Banyak keuntungan yang dapat dinikmati nasabah, khususnya buat nasabah di Palembang. Karena kantor cabang (kcu) Bukopin Palembang meluncurkna produk tabungan siaga bukopin berhadiah langsung berupa mobil dan smartphone.

Program berhadiah ini untuk memberikan keuntungan kepada masyarakat yang telah membuka rekening tabungan siaga bukopin. Jadi uang nasabah tidak hanya mengendap di rekening akan tetapi nasabah bisa mendapatkan nilai lebih melalui hadiah-hadiah yang diberikan.

Untuk bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, caranya cukup mudah, Nasabah cukup membuka rekening tabungan bukopin dan kemudian mengisi dana (tabungan) dengan jumlah dan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga : Tabungan Siaga Bukopin

Tabungan ini nantinya akan dapat dimanfaatkan untuk sektor bisnis, perorangan hingga badan usaha. Nasabah dapat menabung uang dengan waktu minimal 6 bulan dan masimal 6 tahun. Sehingga nasabah dapat lebih optimal dalam menabung jangka panjang dan terhindar dari prilaku konsumtif yang bisa menghabiskan tabungan tanpa dirasa.

Tak hanya itu, Bank Bukopin juga menawarkan Tabungan SiAga Bukopin Rencana (TBSR) dengan jangka waktu tabungan yang lebih lama selama 10 tahun dan tentunya dengan keuntungan yang lebih.

“Nasabah hanya harus membayar berapa persen dana untuk semacam dana awal atau DP. Skemanya dengan memblokir dana selama lima tahun. Menariknya tabungan rencana ada asuransi berupa cicilan angsuran yang bisa diteruskan setelah lima tahun tersebut.

Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi
Kantor Cabang Umum Bukopin di Palembang.



Comments are closed.