Tabungan Siaga Bukopin Berhadiah Langsung

Bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah saat membuka rekening tabungan maka buka saja tabungan siaga di Bank Bukopin karena Bukopin memiliki program Nabung Seru berhadiah langsung. 

Hadiah yang disiapkan mulai dari Mobil Pajero Sport, Motor Yamaha Nmax dan hadiah menarik lainnya yang bisa dibawa pulang oleh nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk bisa mengikuti program nabung seru tentunya anda harus sudah menjadi nasabah bukopin yang memiliki rekening tabungan siaga, syaratnya anda harus menempatkan dana selama jangka waktu tertentu yaitu mulai jangka waktu 6 bulan hinggga 6 tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tabungan Berhadiah Langsung
Tabungan Berhadiah Langsung

“Jika nasabah sudah memenuhi prosedur (cara mainnya) maka akan langsung mendapatkan hadiah yang telah ditentukan mulai hadiah yang paling kecil yaitu berupa gadget / smartphone, hingga sebuah mobil mewah Pajero Sport” untuk itu buka tabungan siaga dan simpan dana anda sebesar mungkin.

“hadiah akan diterima nasabah dalam waktu 3 hari setelah nasabah menabung dan mengikuti prosedur”.

Launching program nabung seru bukopin dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan diyakini dapat mendongkrak nasabah Bank Bukopin. Untuk membuka rekening tabungan siaga bank bukopin maka lengkapi beberapa persyaratan yaitu :

  • Tabungan SiAga khusus diperuntukkan bagi nasabah perorangan.
  • Mengisi dan menandatangani formulir aplikasi pembukaan Tabungan SiAga.
  • Menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/SIM/Paspor).
  • Setoran Awal minimal Rp2 juta.

Sekedar informasi tambahan, nasabah akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.7500,- perbulan. Biaya administrasi akan diambil dari saldo tabungan yang masih mengendap didalam rekening. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi call center bank bukopin di 14005



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.