Biaya Administrasi Tabungan Siaga Bukopin

Biaya Administrasi Tabungan Siaga Bukopin

Bank bukopin memiliki beberapa jenis produk tabungan, salah satu tabungan yang biaya administrasinya paling ringan yaitu tabungan siaga bukopin bila dibandingkan dengan produk tabungan yang ada di bank lain.

Biaya administrasi tabungan dibank lain rata-rata diatas Rp10 ribu tapi untuk biaya administrasi tabungan siaga bukopin hanya Rp 7500 perbulan. Kecuali untuk produk tabunganku, semua tabungan jenis ini bebas administrasi apapun bank nya.

Bank bukopin sangat memperhatikan sektor usaha kecil dan menengah. Bank ini cukup layak untuk dijadikan rekanan bagi para UMKM. Anda bisa membuka tabungan siaga di bank bukopin dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Sebagai informasi tambahan mengenai tabungan siaga bukopin kami akan mengulas secara singkat dibawah ini. Siapkan uang sebesar Rp200 ribu untuk setoran awal saat membuka tabungan, anda akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM dan SMS Banking untuk transaksi.

Seperti yang kami sebutkan, setiap bulan rekening anda akan dipotong sebesar Rp7500 untuk biaya administrasi, apabila anda merasa berat maka anda bisa beralih tabungan dengan membuka tabunganku bukopin, setoran awal hanya Rp20 ribu dan bebas biaya administrasi.

Tapi perlu diingat bahwa setiap produk tabungan perbankan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, bagi sebagian orang tabungan siaga bukopin sangat membantu dalam melancarkan transaksi bisnis yang mereka jalankan, biasanya ini tergantung dari wilayah domisili yang cenderung menggunakan rekening bukopin.

Baca Juga : Tabungan Siaga Bukopin



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.