Paket Masa Depan, Pinjaman Bank BTPN Syariah untuk Wanita

Paket Masa Depan Btpn Syariah

Bank Btpn Syariah memiliki pendanaan dan pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Jika ingin memilikir rekening nasabah dapat membuka tabungan, jika ingin investasi bisa mengikuti program deposito dan jika butuh pinjaman maka bisa mengajukan pinjaman.

Pinjaman syariah yang ada di Btpn Syariah disebut dengan PMB (Paket Masa Depan), namun pinjaman ini hanya diberikan kepada sekelompok wanita yang ada di pedesaan yang ingin berusahaan dan memiliki impian untuk merubah hidup, tapi tidak punya akses ke layanan perbankan.

Program ini mengedepankan 4 prilaku yang mereka miliki untuk menggapai mimpi, prilaku tersebut diantaranya berani berusaha, disiplin, kerja keras dan saling bantu. Secara rutin, bank btpn syariah melakukan program pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.

Paket Masa Depan merupakan produk pembiayaan dengan pinjaman senilai Rp 1 – 3 juta, nasabah melakukan pembayaran dengan cara dicicil setiap dua minggu dalam waktu satu tahun. Di akhir periode, nasabah dapat menerima pembiayaan dengan jumlah yang lebih besar 100% dari plafond semula.

PMD mencakup empat elemen yakni: memberikan solusi keuangan, perencanaan keuangan sederhana, partisipasi kelompok dan melibatkan karyawan BTPN untuk bertindak sebagai fasilitator dan menjadi teladan bagi nasabah BTPN Syariah.