Deposito Berjangka Bank Sinarmas

Bank Sinarmas memberikan fasilitas kepada anda yang ingin berinvestasi dengan suku bunga menarik dan menguntungkan, jika anda memiliki uang lebih maka sebaiknya investasikan melalui deposito berjangka bank sinarmas, program deposito paling aman.

Anda dapat menggunakan 6 jenis mata uang sebagai nilai deposito nya, bisa menggunakan Rupiah, Dollar, Australi Dollar, YEN Japan, dan Yen China, dengan nilai deposito minimal Rp 8 juta atau serta nya untuk nilai mata uang lain, dan anda bebas memilih jangka waktu mulai dari 1, 3, 6, 12 bulan.

Nasabah akan akan mendapatkan konfirmasi deposito secara rutin ketika telah membuka Deposito berjangka Sinarmas dan nasabah akan mendapatkan keuntungan yang dihitungkan berdasarkan bunga bulanan yang menarik. Ketika deposito jatuh tempo, deposito dapat dicairkan atau di perpanjang secara otomatis.

deposito berjangka bank sinarmas

deposito berjangka bank sinarmas

Jika anda tertarik dan ingin menginvestasikan dana Anda pada produk Deposito Berjangka dari Bank Sinarmas? Segera lengkapi semua persyaratan yang telah ditentukan, yaitu :

Mengisi dan melengkapi formulir pembukaan rekening deposito.

Untuk Perorangan : menunjukkan dan membawa fotokopi identitas pribadi, berupa KTP/SIM/Paspor untuk Warga Negara Indonesia, dan KITAS/KITAP untuk Warga Negara Asing.

Untuk Perusahaan : Menunjukkan dan membawa fotokopi Pendirian, Anggaran Dasar, dan Akte Perubahan Perusahaan untuk membuka rekening Non – Perseorangan.

Menyetorkan dana deposito minimal Rp. 8.000.000,-