Buka Rekening Tabungan Bank Sinarmas Setoran Awal Rp100 Ribu

Kartu ATM dan Buku Tabungan Bank Sinarmas

Tabungan Bank Sinarmas – Menabung di Bank merupakan salah satu cara menyimpan uang yang paling aman, bank yang memiliki produk simpanan yaitu bank sinarmas. Produk tabungan yang bisa dibuka oleh siapa saja hanya dengan setoran awal R 100 ribu. 

Bank sinarmas memiliki produk tabungan yang menjamin keamanan uang yang anda simpan untuk dapat digunakan sebagai kebutuhan transaksi bisnis atau menyimpan uang untuk rencana kebutuhan finansial anda, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan meningkatkan saldo tabungan.

Membuka tabungan sinarmas dapat dilakukan secara online (anda akan dihubungi pihak bank) atau bisa juga di kantor cabang bank sinarmas yang ada di kota anda, dengan membawa pesyaratan berupa KTP dan Kartu Keluarga serta menyerahkan uang setoran awal.

Anda dapat mengambil semua uang yang ada di tabungan kecuali uang sebesar Rp 50 ribu yang harus ada di tabungan sebagai saldo minimal, ketentuan ini seperti yang ada di tabungan bank mandiri. Nasabah akan mendapatkan fasilitas kartu ATM untuk transaksi 24 jam.

Tabungan bank sinarmas terdapat beberapa biaya administrasi yang dikenakan nasabah beberapa diantaranya : Nasabah akan dikenakan biaya Rp10.000 jika saldo rekening berada di bawah batas saldo minimum sebagai biaya pinalty. Jika nasabah menutup rekening akan dikenakan biaya Rp 50 ribu.




Silahkan Tinggalkan Komentar