Cara Buka Rekening Tabunganku Bank BRI Syariah

Tabunganku Bank BRI Syariah

Bank BRI Syariah merupakan bank terbaik yang memiliki berbagai jenis produk tabungan, salah satu tabungan yang dapat digunakan masyarakat yaitu dengan membuka rekening tabunganku. Tabungan syariah yang menggunakan akad Wadi’ah yad dhamanah.

Tabunganku ini hanya diperuntukan bagi nasabah perorangan saja, jika ingin membuka untuk usaha atau bisnis maka bisa menggunakan tabungan jenis yang lain. Tabunganku BRI Syariah merupakan bentuk kerjasama dengan OJk untuk mewujudkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Dengan adanya tabunganku masyarakat dapat dengan mudah memiliki rekening tabungan dengan syarat yang ringan dan mudah. Sehingga mereka dapat menyimpan sisa uang belanja mereka dari penghasilan bulanan yang didapatkan untuk persiapan kebutuhan yang sewaktu waktu diperlukan.

Disamping itu, nasabah dapat melakukan transaksi seperti pembayaran tagihan listrik atau pembayaran lainnya dan juga dapat menerima dan mengirim uang kepada orang lain. Mungkin saja transaksi usaha jual beli beras atau yang lainnya.

Untuk membuka Tabunganku BRI Syariah ini cukup dengan membawa persyaratan berupa fotocopy KTP dan NPWP dengan setoran awal minimal Rp 20 ribu. Tabunganku merupakan tabungan yang bebas administrasi bulanan, sehingga nasabah tidak perlu khawatir saldo nya berkurang.



Silahkan Tinggalkan Komentar