Tabungan Faedah BRI Syariah iB

Tabungan Syariah – Saat ini menabung di bank sudah semakin mudah, banyak bank yang memfasilitasi masyarakat untuk bisa memiliki rekening pribadi dengan syarat yang mudah di penuhi, tak terkecuali dengan tabungan di bank syariah. Anda bisa membuka tabungan syariah di beberapa bank syariah,  dimana tabungan ini tidak ada biaya administrasi bulanan.

Anda tinggal pilih saja mana yang sekiranya cocok, semua jenis tabungan syariah yang di tawarkan bagus.  Disamping itu akan memberikan keuntungan bagi anda. Dengan tidak adanya biaya administrasi bulanan maka saldo rekening anda akan tetap utuh tanpa ada pengurangan setiap bulannya.

Bank Syariah akan memfasilitasi kepada nasabah nya berupa buku tabungan sebagai catatan transaksi yang pernah dilakukan, juga dengan kartu ATM sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dimana saja seperti transfer uang, penarikan tunai, bayar belanja dan sebagainya.

Tabungan Faedah iB Bank BRI Syariah

Anda bisa coba membuka rekening tabungan syariah ini di Bank BRI Syariah, tidak ada potongan atau biaya administrasi bulanan. Untuk membuka tabungan ini cukup dengan setoran awal Rp 50 Ribu. Untuk lebih detil nya anda bisa membaca pembahasan khusus mengenai Tabungan Faedah <– Disini

Tabungan Batara iB, BTN Syariah

Bank BTN juga memiliki tabungan syariah yang tidak kalah menarin dan menguntungan nasabah dapat membuka langsung di kantor cabang BTN Syariah dengan membawa persyaratan berupa Kartu Identitas dan menyerahkan Setoran awalnya Rp 50 ribu. Nasabah akan mendapat kartu ATM dan gratis dari biaya.

Tabungan iB Hasanah Bank BNI Syariah

BNI Syariah juga menawarkan produk simpanan yang menggunakan sistem akad syariah wadiah, dimana anda akan mendapatkan keuntungan bagi hasil yang memuaskan. Sama halnya dengan tabungan faedah BRI Syariah, tabungan hasanah tidak ada biaya administrasi bulanan. Untuk membuka Tabungan Hasanah <- Disini

Tabungan Simas iB, Bank Sinarmas

Bank Sinarmas juga memfasilitasi kepada masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan syariah dengan akad wadiah, dengan setoran awal yang ringan yaitu hanya Rp 100 Ribu. Nasabah akan mendapatkan keuntungan yang lebih menguntungan dibandingkan dengan tabungan syariah di bank lain. Tabungan Simas tidak ada biaya administrasi bulanannya juga.

Tabungan iB SiAga, Bank Bukopin Syariah

Bank Bukopin Syariah mengajak kepada masyarakat untuk menumbuhkan kebiasaan menabung dengan tabungan syariah, untuk membuka tabungan syariah bukopin cukup dengan setoran awal sebesar Rp 50 Ribu dan kemudian nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi khusus.

Tabungan Bisa iB, Bank Danamon Syariah

Pokonya serba bebas. Bebas biaya admin bulanan, bebas biaya ATM dan pembuatan kartu ATM. Ada dua skema dari tabungan Bisa ib Danamon syariah. Dengan skema Mudharabah maka nasabah akan mendapat nisbah berapapun saldonya. Untuk skema wadiah tidak di ketahui berapa saldo minimum agar mendapat keuntungan bonus.

Permata Tabungan iB, Bank Permata Syariah

Selain Deposito Bank Permata Syariah juga melayani masyarakat untuk bisa memiliki tabungan syariah yang menguntungkan dan bebas biaya administrasi bulanan, cukup dengan setoran awal sebesar Rp 250 Ribu anda sudah bisa memiliki rekening Pribadi.


Previous articleTabungan Tambah Bank MayoraBank Mayora memiliki produk simpanan atau tabungan yang diberinama Tabungan Tambah, Tambah merupakan singkatan dari Tabungan Mayora Berhadiah, dimana nasabah perorangan akan mendapatkan hadiah langsung setiap bulan diluar bunga tabungan.Bank Mayora akan memberikan Hadiah Langsung kepada nasabah pada saat awal pertama kali membuka rekening tabungan dan setiap bulanan bagi nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.Untuk membuka tabungan tambah, nasabah harus menyetorkan uang minimal Rp 1 juta rupiah. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Kartu ATM yang dapat digunakan diseluruh mesin ATM Mayora dan ATM bersama yang berlogo khusus.Bank Mayora memberikan Bunga Tabungan yang bersaing dan menguntungkan bagi nasabah.Syarat dan Ketentuan Tabungan Tambah :
  • Kartu Identitas diri
  • Setoran Awal (pembukaan rekening baru) Rp 1.000.000,
  • Biaya Administrasi Bulanan Rp 7.500,-
  • Biaya Tutup Rekening Rp 25.000,-
  • Biaya Dibawah Saldo Minimum Rp 10.000,-
  • Saldo Minimum Rp 50.000,-
Next articleKPR Rumah Bekas Bank MandiriPada tahun 2016 kebutuhan rumah masyarakat semakin meningkat, guna memenuhi kebutuhan tersebut bank Mandiri menyusun rencana untuk meningkatkan perumbuhan KPR (kredit propertinya) tumbuh hingga 7%-8%. Salah satu target yang akan dilakukan yaitu dengan menyediakan KPR untuk rumah bekas.Menurut Rohan Hafas selaku Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri, Masyarakat yang membutuhkan Rumah bekas siap huni masih sangat banyak, maka dari itu Mandiri akan menyiapkan proram KPR untuk rumah bekas, karena melihat pasar yang memiliki potensi yang cukup baik.Dengan kebutuhan KPR Masyarakat yang cukup tinggi, membuat Bank Mandiri untuk berinovasi menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat sepenuhnya dapat terpenuhi, termasuk pembiayaan dalam pembelian Rumah Bekas ini.Bank Mandiri akan berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabah dalam hal syarat dan ketentuan pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR) Rumah bekas. Seperti proses dokumen yang mudah dan tenor atau jangka waktu kredit yang panjang yaitu maksimal 20 Tahun.Dengan ini Bank Mandiri akan bekerjasama dengan Agen Properti yang dapat mempermudah akses nasabah kepada KPR Bank Mandiri. Perlu diketahui bahwa pada tahun 2015 yang lalu, pada akhir November 2015 Bank Mandiri telah menyalurkan kredit KPR hingga Rp 31,7 triliun. (Re: Kontan.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.